FOLLOW US:


Sambangi Mollineux, Solskjaer Optimistis MU Tidak Terpeleset Lagi

17-08-2019 14:20

 | Serafin Unus Pasi

Sambangi Mollineux, Solskjaer Optimistis MU Tidak Terpeleset Lagi
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer © MUFC Official

Bola.net - Sebuah rasa optimistis diungkapkan oleh Ole Gunnar Solskjaer. Pelatih Manchester United itu percaya bahwa timnya bisa memetik hasil apik di kandang Wolverhampton.

Manchester United melanjutkan perjalanan mereka di pekan kedua EPL dengan laga tandang. Kali ini mereka harus mengunjungi Mollineux yang merupakan kandang dari Wolverhampton.

Musim lalu United memiliki memori buruk saat bermain di kandang Serigala itu. Mereka dua kali kalah di sana, di mana mereka tersingkir dari ajang FA Cup juga di sana.

Solskjaer menegaskan bahwa timnya tidak akan terbebani catatan buruk di masa lalu pada laga ini. "Kami selalu ingin bermain dengan semangat yang positif dan juga niatan yang tepat," beber Solskjaer yang dikutip Daily Star.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

1 dari 3

Laga Sulit

Solskjaer mengakui bahwa Wolverhampton merupakan tim yang sangat menyulitkan MU musim lalu. Untuk itu ia bertekad untuk membalikkan situasi di musim ini.

"Pertandingan melawan mereka selalu sulit, dan Wolverhampton adalah tim yang sangat sulit ditembus. Mereka bertahan dengan sangat dalam, mereka bisa melancarkan serangan balik dan eksekusi bola mati mereka selalu mematikan."

"Kami sudah mempelajari pertandingan kami musim lalu melawan mereka, dan kami sudah menemukan celahnya sehingga kami akan tampil berbeda di laga ini."

2 dari 3

Optimistis Menang

Solskjaer juga menegaskan bahwa timnya tidak akan menatap ke belakang saat menyambangi Mollineux. Ia menyebut timnya optimistis bisa memetik kemenangan di laga ini.

"Kami harus membayangkan bahwa kami bisa memenangkan laga ini. Kami sudah dua kali mengunjungi markas mereka musim lalu dan saya sudah merasa seperti di rumah."

"Namun dengan performa kami, dengan sikap kami, ada perasaan yang baik usai kami memenangkan pertandingan minggu lalu. Jadi kami percaya diri saat memainkan pertandingan ini." tandasnya.

3 dari 3

Modal Positif

Sebelum menyambangi Mollineux, United mendapatkan sejumlah rangkaian positif.

Mereka memenangkan seluruh laga pra musim mereka dan mereka juga menumbangkan Chelsea dengan skor 4-0 di pertandingan pertama EPL musim ini.

(Daily Star)