FOLLOW US:


Sanchez Diklaim Pasti Menyesal Tak Pilih City dan Justru Gabung MU

15-03-2018 23:32

 | Alexis Sanchez

Sanchez Diklaim Pasti Menyesal Tak Pilih City dan Justru Gabung MU
Alexis Sanchez © AFP

Bola.net - Eks gelandang Manchester United Paul Ince mengklaim Alexis Sanchez sekarang pasti menyesali keputusannya untuk gabung Manchester United ketimbang Manchester City.

Sebelum dibukanya bursa transfer Januari lalu, Sanchez sempat dikait-kaitkan dengan Chelsea dan juga City. Ia bahkan disebut nyaris pindah ke Etihad pada musim panas sebelumnya sebelum akhirnya Arsenal membatalkan kesepakatan dengan tim asuhan Josep Guardiola itu.

Pada akhirnya pemain asal Chile itu malah memilih pindah ke Old Trafford. Ia dibarter dengan Henrikh Mkhitaryan.

Sanchez pun digadang-gadang akan membuat lini serang Setan Merah jadi kian ganas. Akan tetapi sejauh ini performanya belum memuaskan.

Alhasil kritikan pun mulai diarahkan pada pemain 29 tahun itu. Ince pun yakin sekarang Sanchez sudah menyesali keputusannya menolak City dan pindah ke MU. Terlebih The Citizen tetap tampil dahsyat dan berpeluang jadi juara EPL dan Liga Champions.

Alexis Sanchez

"Sanchez terus mencoba melakukan sesuatu dan membuat sesuatu terjadi, tapi semakin ia melakukannya semakin memburuk timnya. Saya yakin ia mungkin berharap ia menunggu sampai akhir musim dan pergi ke tim lain," klaimnya pada Paddy Power.

"Ini jelas, dari menyaksikan United sejak ia bergabung, bahwa ia tidak sesuai dengan bagaimana Jose Mourinho bermain sepakbola. Anda bisa melihat ia lebih cocok di Manchester City," cetus Ince.

"Mungkin rencana Jose adalah mendatangkan pemain yang sesuai dengan cara (Romelu) Lukaku, Sanchez dan Pogba bermain, tapi berapa banyak lagi uang yang bisa Anda keluarkan untuk memuaskan pemain lain? Mereka perlu melihat diri mereka sendiri dan bagaimana cara mereka bermain, daripada mengandalkan orang lain untuk membantu mereka," serunya.

Sejauh ini Sanchez telah bermain sebanyak 10 kali bagi MU di semua ajang kompetisi. Ia baru menyumbangkan satu gol dan dua assist.