FOLLOW US:


Sancho, Coutinho, dan Pemain-pemain Incaran Chelsea Musim Depan

10-05-2020 04:01

 | Gia Yuda Pradana

Sancho, Coutinho, dan Pemain-pemain Incaran Chelsea Musim Depan
Jadon Sancho © DFL

Bola.net - Chelsea diperkirakan akan menjadi salah satu klub yang paling sibuk di bursa transfer berikutnya. The Blues dikaitkan dengan sejumlah pemain top Eropa.

Di musim pertama bersama manajer Frank Lampard, Chelsea tampil cukup impresif. Namun, Chelsea masih belum sepenuhnya bisa bersaing dengan klub-klub besar yang lain.

Chelsea merasa masih perlu meningkatkan kekuatan. Nama-nama berikut ini pun kabarnya diincar oleh Chelsea untuk mendongkrak kualitas skuad mereka musim depan.

1 dari 5

Ben Chilwell - Leicester City

Ben Chilwell - Leicester City
Ben Chilwell © AFP

Satu di antara pemain berbakat Premier League musim ini adalah Chilwell. Bek kiri 23 tahun Inggris ini menunjukkan performa yang impresif bersama Leicester City.

Musim ini, Chilwell telah memainkan 23 pertandingan di Premier League. Dia juga dua telah menyumbang dua gol serta tiga assist, dan membantu the Foxes bertengger di posisi tiga klasemen sementara.

Dia terikat kontrak dengan Leicester hingga Juni 2024. Saat ini, dia memiliki market value (nilai pasar) £36 juta.

2 dari 5

Philippe Coutinho - Barcelona

Philippe Coutinho - Barcelona
Philippe Coutinho © DFL

Mantan pemain Liverpool ini sedang menjalani masa pinjaman di Bayern Munchen. Dia disebut-sebut bakal kembali ke Premier League. Chelsea adalah salah satu opsi.

Coutinho mengalami kesulitan ketika berseragam Barcelona. Namun, andai benar berniat melepasnya, Barcelona tidak bakal melepas Coutinho dengan harga murah.

Saat ini, Coutinho memiliki market value (nilai pasar) £50,4 juta.

3 dari 5

Kalidou Koulibaly - Napoli

Kalidou Koulibaly - Napoli
Kalidou Koulibaly © AP Photo

Lini pertahanan menjadi salah satu prioritas Chelsea. Nama Koulibaly pun dikabarkan masuk daftar belanja Chelsea di bursa transfer musim panas mendatang.

Meski saat ini menempati posisi empat, Chelsea termasuk buruk di pertahanan, sudah kebobolan 39 gol dalam 29 pertandingan. Koulibaly bisa meningkatkan kekuatan lini pertahanan mereka.

Bek sentral 28 Senegal milik Napoli ini juga dikaitkan dengan Manchester United, Manchester City, Tottenham, dan Liverpool. Dia terikat kontrak di Napoli hingga 2023, dan saat ini memiliki market value (nilai pasar) £50,4 juta.

4 dari 5

Jadon Sancho - Borussia Dortmund

Jadon Sancho - Borussia Dortmund
Jadon Sancho © AP Photo

Sancho adalah salah satu pemain muda Inggris paling berprospek saat ini. Chelsea kabarnya harus bersaing dengan Manchester United dan Liverpool untuk mendapatkan winger 20 tahun itu dari Borussia Dortmund.

Potensi Sancho sangat mengagumkan. Di Bundesliga musim ini, dia bahkan sudah mengemas 14 gol dan 15 assist dalam 23 penampilan.

Sancho terikat kontrak dengan Dortmund hingga 2022, dan saat ini memiliki market value (nilai pasar) £105,3 juta.

5 dari 5

Timo Werner - RB Leipzig

Timo Werner - RB Leipzig
Timo Werner © Bundesliga

Chelsea musim ini memiliki beberapa kekurangan. Salah satunya adalah tidak adanya striker berkualitas di lini depan mereka. Chelsea tak bisa selamanya hanya mengandalkan Tammy Abraham.

Werner sudah mengukir 21 gol dan 7 assist dalam 25 penampilan untuk RB Leipzig di Bundesliga musim ini. Chelsea diyakini harus bersaing dengan Liverpool jika ingin memboyong striker 24 tahun timnas Jerman itu ke Stamford Bridge.

Werner saat ini terikat kontrak dengan Leipzig hingga 2023, dan dia memiliki market value (nilai pasar) £57,6 juta.

Disadur dari: Bola.com/Alfi Yuda/Benediktus Gerendo Pradigdo

Published: 9 Mei 2020