FOLLOW US:


Sane: Premier League Buat Saya Lebih Hebat

03-03-2017 11:00

 | Leroy Sane

Sane: Premier League Buat Saya Lebih Hebat
Selebrasi Leroy Sane. © EPL

Bola.net - Leroy Sane mengakui kerasnya persaingan di Premier League sudah membuat permainannya jauh lebih berkembang musim ini.

Sane mulai bisa menyesuaikan diri di Manchester City, usai sebelumnya kesulitan setelah dibeli dengan harga 37 juta pounds dari Schalke di musim panas.

Winger beusia 22 tahun mengalami cedera dan menunjukkan performa buruk di paruh pertama musim, hingga membuat banyak suporter mempertanyakan keputusan Guardiola untuk mendatangkannya ke Etihad.

Namun pemain Jerman kini sudah mencetak lima gol dalam sembilan pertandingan terakhirnya, termasuk ketika tim menang 5-1 di laga ulangan babak V Piala FA melawan Huddersfield.

Sergio Aguero dan Leroy Sane

"Perbedaan terbesar antar Inggris dan Jerman adalah setiap laga di sini sulit. Di sini, ketika tim besar bermain melawan tim kecil, mereka memang favorit, namun semua tahu klub kecil punya kans menang atau imbang," tutur Sane menurut Daily Star.

"Itulah mengapa semuanya lebih sulit dibanding Bundesliga. Di sana, ketika anda melihat Bayern bermain melawan Ingolstadt, anda tahu siapa yang akan menang. Saya sangat menikmati City. Ini klub besar. Semua orang membantu saya. Saya bermain dan punya manajer serta rekan yang baik."

"Semua orang di sini ingin mencapai level yang begitu besar, itu bagus. Semua orang membantu para pemain. Selain itu, pemain yang datang ke sini juga ingin menang untuk klub - di Premier League, Liga Champions - dan saya kira itu bagus."