FOLLOW US:


Santon Akui Diminati Milan dan Roma

06-06-2014 23:05

 | Davide Santon

Santon Akui Diminati Milan dan Roma
Davide Santon. © AFP
Bola.netBola.net - Full-back Newcastle Davide Santon mengakui bahwa AS Roma dan AC Milan berminat untuk memboyongnya pada musim panas mendatang. Namun ia menegaskan bahwa peluangnya kembali ke Italia sangat tipis karena masih terikat kontrak dengan klub.

Pemain berusia 23 tahun ini kembali digosipkan akan pulang ke negaranya begitu bursa transfer pemain dibuka. Klub peminatnya pun ternyata tidak sedikit, termasuk Milan dan Roma.

Meskipun begitu Santon langsung memberikan penjelasan mengenai masa depannya di klub dan sampai sejauh masih belum punya keinginan untuk meninggalkan St James' Park.

"Ada minat dari Roma dan Milan, tapi saya masih punya kontrak dua tahun lagi di Newcastle dan saya tidak tahu apakah mereka akan melepas saya. Saya ingin mengatakan bahwa saya merasa baik-baik saja di Newcastle karena mereka sudah membuat saya seperti berada di rumah dan saya suka Liga Inggris," ujarnya kepada Sky Sports.

"Roma dan Milan adalah dua tim besar. Giallorossi sudah menunjukkan punya tim kuat yang bisa bertarung untuk scudetto musim depan. Milan punya masalah tahun ini dan sudah beberapa kali mengganti pelatih. Pertama Allegri, kemudian Seedorf dan sekarang Inzaghi, jadi kondisinya masih belum stabil," tandasnya.