FOLLOW US:


Saran untuk Harry Kane: Pindah Sekarang atau Tidak Sama Sekali!

18-05-2021 10:46

 | Aga Deta

Saran untuk Harry Kane: Pindah Sekarang atau Tidak Sama Sekali!
Striker Tottenham, Harry Kane, usai menjebol gawang Dinamo Zagreb di Liga Europa 2020/21. © AP Photo

Bola.net - Mantan striker Manchester United Michael Owen mengatakan Harry Kane tidak bisa disalahkan karena menginginkan tantangan baru. Owen pun menyarankan striker Tottenham itu untuk pergi pada musim panas ini.

Kane saat ini punya reputasi sebagai salah satu striker terbaik di Premier League. Dia sudah mencetak banyak gol untuk Tottenham.

Namun, kontribusi tersebut tak juga memberinya medali juara dari kompetisi manapun. Kane belum pernah mengangkat trofi dalam sepanjang kariernya.

Kane sebenarnya punya satu kesempatan untuk meraih trofi di musim ini. Namun, Spurs kalah dari Manchester City pada final Carabao Cup.

1 dari 2

Pesan Owen

Owen sangat menyayangkan jika Kane harus mengakhiri karirnya tanpa meraih trofi. Karena itu, sudah saatnya Kane untuk mencari klub baru.

"Anda tidak bisa menyalahkan Kane apabila menginginkan tantangan baru," tulis Owen di akun Twitter-nya.

"Ini adalah karier yang singkat dan Spurs sangat jauh untuk memenangkan banyak hal saat ini. Sekarang atau tidak sama sekali. Dia menunjukkan kesetiaan yang besar tetapi akan sangat disayangkan jika dia menyelesaikan karirnya tanpa medali."

2 dari 2

Fans Tak Akan Marah

Kane dikabarkan telah meminta untuk dilepas oleh Spurs pada bursa transfer musim panas 2021. Mantan gelandang Spurs Jamie O'Hara mengatakan fans akan menghormati keinginan Kane untuk pindah demi mencari trofi.

"Biasanya Anda akan mendapat kritik besar-besaran dan para penggemar akan berbalik menyerang Anda. Saya tidak berpikir itu akan terjadi," kata O'Hara kepada talkSPORT.

“Dia adalah pelayan yang fantastis untuk klub Totteham. Fans mencintainya dan saya pikir semua orang bisa melihat bahwa dia telah memberikan segalanya dan mencoba membuat kami memahami dengan trofi dan memenangkan final."

Sumber: Daily Mail