FOLLOW US:


Sarri Didesak Mainkan Callum Hudson-Odoi Lebih Sering

09-04-2019 17:00

 | Eden Hazard

Sarri Didesak Mainkan Callum Hudson-Odoi Lebih Sering
Callum Hudson-Odoi. © AP

Bola.net - Sebuah permintaan diberikan Gary Neville kepada Maurizio Sarri. Neville meminta pelatih Chelsea itu memberikan kesempatan yang lebih banyak untuk Callum Hudson-Odoi untuk bermain di tim utama Chelsea.

Pemain berusia 18 tahun itu merupakan salah satu pemain muda yang berhasil menembus tim utama Chelsea musim ini. Kendati ia tampil cukup apik, pelatih Chelsea Maurizio Sarri masih enggan memainkan sang pemuda karena ia merasa Hudson-Odoi belum siap untuk tampil reguler.

Hudson-Odoi sendiri dikabarkan mulai frustrasi dengan situasi jam bermainnya di Chelsea. Untuk itu ia dikabarkan ingin angkat kaki dari Stamford Bridge di musim panas nanti, di mana sejumlah klub Elit Eropa siap menampungnya.

Namun Neville percaya Chelsea harus melakukan segala cara untuk mempertahankan sang pemuda. "Dia [Hudson-Odoi] adalah talenta yang besar," buka Neville kepada Sky Sports.

Baca komentar lengkap legenda MU itu di bawah ini.

1 dari 2

Berikan Kesempatan

Neville percaya bahwa Hudson-Odoi sudah lebih dari siap untuk bermain secara reguler di tim utama Chelsea.

Untuk itu ia berharap Maurizio Sarri bisa mengubah keputusannya dan memainkan Hudson-Odoi lebih sering lagi.

"Chelsea selalu memiliki tim muda yang luar biasa, mereka memiliki talenta-talenta muda terbaik tidak hanya di Inggris tetapi dari seantero Eropa. Namun sayangnya mereka tidak pernah memberikan kesempatan bagi mereka di tim utama."

2 dari 2

Kondisi Mendesak

Neville menilai bahwa Sarri harus segera memberikan jam bermain lebih kepada Hudson-Odoi, karena sang pemuda merupakan satu-satunya pemain yang bisa menggantikan Eden Hazard di timnya.

"Saya rasa akan ada keributan yang besar jika Hudson-Odoi diijinkan meninggalkan Chelsea tanpa diberikan kesempatan untuk membuktikan dirinya."

"Belakangan ini ada banyak pembicaraan mengenai Eden Hazard pindah ke Real Madrid. Dengan kondisi seperti ini, Chelsea harus mempertimbangkan memberikan kepercayaan kepada para pemain mudanya, yaitu dengan memberikannya kesempatan." tandasnya.