FOLLOW US:


Satu Pemain MU Dapat Pujian Solskjaer Saat Kalah dari West Ham, Siapa Dia?

23-09-2021 10:35

 | Aga Deta

Satu Pemain MU Dapat Pujian Solskjaer Saat Kalah dari West Ham, Siapa Dia?
Ole Gunnar Solskjaer memberi salam kepada fans di Old Trafford pada laga Manchester United vs West Ham © AP Photo

Bola.net - Manchester United harus mengakui keunggulan West Ham pada ajang Carabao Cup. Penampilan Mason Greenwood dalam pertandingan tersebut mendapat pujian dari sang manajer Ole Gunnar Solskjaer.

MU menerima kunjungan West Ham di Old Trafford, Kamis (23/9/2021) dini hari WIB. Meski tampil tampil dominan, MU takluk dengan skor 0-1.

Satu-satunya gol kemenangan West Ham dicetak oleh Manuel Lanzini. Pemain asal Argentina tersebut menjebol gawang Dean Henderson pada menit ke-9.

Hasil ini membuat Setan Merah tersingkir dari ajang Carabao Cup. Sementara West Ham akan menghadapi Manchester City pada babak selanjutnya.

1 dari 2

Peluang MU

Solskjer merasa sangat kecewa dengan hasil yang diraih Manchester United. Meski melepas 27 tembakan, Solskjaer mengakui bahwa timnya tidak tidak mampu menciptakan peluang matang.

“Kami tidak menciptakan peluang yang cukup besar, kami membangun tekanan, tetapi kami tidak bisa [mencetak gol]," kata Solskjaer di situs resmi klub.

"Kami memiliki beberapa peluang besar – Mason [Greenwood] masuk, memiliki satu yang layak. Kami membangun tekanan tetapi kadang-kadang Anda tahu tekanan itu tidak berarti apa-apa."

2 dari 2

Puji Greenwood

Greenwood sendiri baru masuk pada menit ke-62 dengan menggantikan Juan Mata. Solskjaer menilai pemain berusia 19 tahun tersebut sudah tampil cukup bagus.

"Mason masuk dan membuat dampak positif, tidak diragukan lagi. Dia segar, tajam, dan bisa saja mencetak gol, tapi itu sedikit terlambat," lanjutnya.

"Dalam enam atau tujuh menit terakhir tentu saja, kami akan tampil lebih baik dan mereka bisa mencetak beberapa gol."

Sumber: Manchester United