FOLLOW US:


Savage Anggap Ibrahimovic Ungguli Diego Costa

31-03-2017 14:20

 | Zlatan Ibrahimovic

Savage Anggap Ibrahimovic Ungguli Diego Costa
Zlatan Ibrahimovic. © AFP

Bola.net - Mantan pemain Robbie Savage belum lama ini menjelaskan keputusannya untuk memilih striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, alih-alih striker Chelsea, Diego Costa, dalam susunan tim terbaik versinya tahun ini.

Dalam sesi tanya jawab di Twitter yang digelar oleh The Mirror belum lama ini, Savage menjelaskan bahwa Costa merupakan pemain yang brilian, namun ia masih memilih pemain Swedia untuk masuk dalam susunan timnya.

Ibrahimovic sendiri kini menjadi top skorer United dan sukses mempersembahkan satu trofi Piala Liga, sejak didatangkan dengan gratis dari PSG di musim panas lalu. Hal itu kemudian membuat Savage begitu kagum pada eks kapten timnas Swedia.

Diego Costa



"Jangan salah, saya senang melihat Costa bermain," tutur Savage.

"Musim ini ia mampu menemukan keseimbangan yang baik antara mencetak gol dan juga mempengaruhi mental para bek, tanpa melewati batasan agresif dan juga permainan yang kasar."

"Saya kira dia sudah menjadi pemain brilian untuk Chelsea."

"Namun jika saya masih bermain di Premier League sekarang, dan formulir suara PFA datang untuk tim terbaik musim ini, saya akan memilih Zlatan untuk masuk tim saya ketimbang Costa." (mir/rer)