Scholes Berharap Manchester United Bajak Conte Dari Tottenham

Dimas Ardi Prasetya | 12 Januari 2022 20:30
Ekspresi Antonio Conte saat memainkan laga debut sebagai manajer Tottenham di UEFA Confrence League 2021/2022 (c) AP Photo

Bola.net - Legenda Manchester United Paul Scholes berharap manajemen Setan Merah mau membajak Antonio Conte dari Tottenham pada akhir musim nanti.

Man United sempat dikaitkan dengan Conte beberapa bulan yang lalu. Ia dianggap cocok menggantikan Ole Gunnar Solskjaer.

Conte sendiri berpeluang besar merapat ke MU. Pasalnya saat itu ia sedang menganggur.

Pada akhirnya MU tak jadi merekrut Conte. Setan Merah menunjuk Ralf Rangnick menggantikan Solskjaer.

1 dari 3 halaman

Kualitas Conte

Antonio Conte akhirnya malah merapat ke Tottenham. Di sisi lain Manchester United tak menunjukkan perkembangan menggembirakan bersama Ralf Rangnick.

Paul Scholes lantas mengatakan bahwa MU harusnya merekrut Conte saja ketimbang Ralf Rangnick. Ia juga mengaku tak peduli dengan pihak yang mengatakan eks bos Inter Milan itu tak cocok dengan filosofi United karena melihat pekerjaannya di Tottenham sekarang ini terlihat menjanjikan.

“Beberapa orang mengatakan ia tidak cocok untuk United tetapi Anda telah melihat apa yang ia lakukan di Tottenham dengan skuad yang tidak sebagus United,” ujarnya pada channel Youtube Webby and O’Neill.

“Ia mungkin akan [membawa Spurs] bersaing untuk empat besar dan United melewatkan sebuah kesempatan yang bagus dengannya," keluh Scholes.

2 dari 3 halaman

MU Harus Bajak Conte

Paul Scholes lantas menyarankan pada Manchester United agar membajak Antonio Conte dari Tottenham. Sebab ia melihat ada celah yang mulai terbuka untuk memboyongnya ke Old Trafford di akhir musim nanti.

"Mereka mungkin masih bisa mendapatkannya dari Tottenham. Penggemar Tottenham mungkin tidak akan menyukai saya karena mengatakan itu," ujar Scholes.

“Anda dapat melihat ia sudah mulai frustrasi dengan skuad pemainnya dan meminta hal-hal lain. Conte bisa melakukan sesuatu yang istimewa di sini, ia punya silsilah untuk melakukannya," serunya.

"Akankah kita bisa mendapatkan dirinya? Saya tidak tahu," tandas Scholes.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR