FOLLOW US:


Scholes Minta Mourinho Rutin Mainkan Rashford

16-09-2016 04:50

 | Jose Mourinho

Scholes Minta Mourinho Rutin Mainkan Rashford
Marcus Rashford © AFP
Bola.netBola.net - Legenda Manchester United, Paul Scholes meminta Jose Mourinho untuk rutin memainkan Marcus Rashford. Scholes menilai Rashford sudah menunjukkan kualitasnya setiap kali mendapatkan kesempatan.

Rashford mendapatkan kesempatan pertamanya sebagai starter musim ini dalam pertandingan Liga Europa melawan Feyenoord. Rashford memang gagal mencetak gol, namun Scholes menyebut kinerja sang penyerang dalam derby akhir pekan lalu sudah cukup bagus.

"Saya rasa dia sudah berbuat cukup di derby lalu untuk mendapatkan kesempatan sebagai starter. Dia membuat Bacary Sagna kerepotan. Dia punya kemampuan untuk melakukan duel dan seperti selalu siap mencetak gol," terang Scholes kepada BT Sport.

Scholes menambahkan bahwa masalah United ada pada sisi sayap. Sampai saat ini belum ada pemain yang sepenuhnya menjadi penguasa sektor sayap, dan Rashford diperkirakan akan bisa berkembang di situ.

"Saya rasa masalah United ada di sektor sayap kiri dan kanan. Saya kira posisi itu belum diklaim oleh siapa pun. Masih ada kesempatan untuk Rashford di sana, itu akan jadi kesempatan terbaik baginya, terutama dalam laga melawan Watford nanti."