FOLLOW US:


Schwarzer Yakin Fabregas Mampu Gantikan Lampard

03-07-2014 02:13

 | Frank Lampard

Schwarzer Yakin Fabregas Mampu Gantikan Lampard
Cesc Fabregas. © AFP
Bola.netBola.net - Kiper veteran Chelsea Mark Schwarzer tak pernah meragukan kemampuan seorang Cesc Fabregas. Oleh karena itu Schwarzer yakin Fabregas bisa menggantikan peran Frank Lampard di klub.

Lampard meninggalkan klub setelah kontraknya habis di Stamford Bridge. Pemain berusia 35 tahun tersebut sudah mengabdi bersama The Blues selama 13 tahun lamanya dan mencetak 211 gol dari 648 penampilan.

“Sangat disayangkan kami kehilangan seorang pemain seperti Frank Lampard, yang selama ini bermain begitu luar biasa di Premier League. Dia memang pemain kelas dunia dan ini merupakan kehilangan besar buat Chelsea mengingat lamanya dia bersama klub, tapi dia memang harus mencari tantangan lain," ungkap Schwarzer kepada talkSport.

“Bicara soal Cesc Fabregas, berarti anda bicara tentang seorang pemain kelas dunia lain yang kini menggantikan [Lampard]. Memang begitulah yang terjadi di liga yang ada di puncak, dan di klub-klub semacam Chelsea. Pemain-pemain dengan kualitas setara menggantikan yang tua.”

Fabregas bergabung dengan Chelsea setelah ditebus dengan mahar 30 juta pounds dari Barcelona FC.