FOLLOW US:


Scott Parker Sudah Kembali ke Sesi Latihan Spurs

21-11-2012 14:30

 | Scott Parker

Scott Parker Sudah Kembali ke Sesi Latihan Spurs
Scott Parker sudah kembali ke sesi latihan Spurs. AFP
Bola.net - Gelandang veteran Tottenham Hotspur, Scott Parker dikabarkan sudah kembali bergabung ke dalam sesi latihan tim, seperti diungkap manajer Andre Villas-Boas.

Kembalinya Parker ke barisan lini tengah skuad AVB tentunya menjadi kabar gembira bagi The Lily White. Pasalnya lini tengah tim yang bermarkas di White Hart Lane tersebut belum menemukan performa terbaik seperti musim lalu.

Sejumlah midfielder baru seperti Moussa Dembele dan Gylfi Sigurdsson juga belum membawa perubahan signifikan bagi tim, karena keduanya masih berkutat dengan cedera.

Dengan kehadiran Parker di tubuh Spurs, AVB tampaknya sudah tidak sabar untuk segera memainkan gelandang timnas Inggris di Euro 2012 tersebut. Akan tetapi, ia harus mengembalikan kebugarannya terlebih dahulu.

"Parker sudah menjalani sesi latihan perdananya dan saat ini kami sedang meningkatkan tingkat kebugarannya," terang AVB.

"Kami akan meningkatkan kebugarannya dan kemudian kami bisa mencari opsi terbaik baginya."

Meski sudah kembali bersama tim, namun AVB mengaku masih ada satu hal penting lagi yang perlu dilakukan oleh Parker, yakni membangun pengertian dengan tim, mengingat ia sudah absen dalam waktu cukup lama akibat cedera Achilles.

"Tidak hanya itu, hal penting lainnya bagi pemain yang sudah lama absen adalah membangun pengertian dengan rekan setimnya. Seperti menyudahi berlatih secara individu dan mulai bergabung dengan kelompok."