FOLLOW US:


Seaman Ingin Kejelasan Soal Masa Depan Wenger

03-03-2017 11:10

 | Arsene Wenger

Seaman Ingin Kejelasan Soal Masa Depan Wenger
Arsene Wenger © EPL

Bola.net - Mantan kiper Arsenal, David Seaman, meminta manajemen klub untuk segera memberikan klarifikasi soal masa depan Arsene Wenger dan menghentikan semua spekulasi yang ada.

Wenger sudah 21 tahun menangani Arsenal, namun ia kini mendapat tekanan besar dari suporter, usai mereka tertinggal 13 angka dari Chelsea, yang kini duduk di puncak klasemen Premier League.

Selain itu mereka juga hampir dipastikan akan tersingkir di babak 16 besar Liga Champions, usai di leg pertama menelan kekalahan 1-5 dari Bayern Munchen di Allianz Arena.

David Seaman

"Saya tidak akan bilang apakah dia harusnya pergi atau bertahan, karena saya menghormati dirinya. Dia melatih saya selama lima atau enam tahun, dan kami menikmati waktu yang luar biasa," tutur Seaman di ESPN.

"Namun di saat yang sama, isu ini kembali terulang dan saya hanya ingin klub mengatakan apa yang terjadi. Apakah Arsene akan pergi atau bertahan. Karena semua rumor terus bermunculan dan tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi."

Seaman juga menyebut masalah ini akan semakin membuat proses perpanjangan kontrak Alexis Sanchez semakin panjang.

"Saat ini tidak ada yang tahu apa yang bakal terjadi. Sanchez lebih frustrasi, tentu saja, dia pemain berkualitas, dia menginginkan yang terbaik dari rekannya. Namun inilah yang terjadi. Di akhir musim akan ada banyak keputusan, dan soal Arsene, mereka harusnya melakukannya lebih cepat."