FOLLOW US:


Sebelum Martin Braithwaite, Barcelona Ternyata Nyaris Datangkan Striker Tajam Ini

19-03-2020 18:20

 | Serafin Unus Pasi

Sebelum Martin Braithwaite, Barcelona Ternyata Nyaris Datangkan Striker Tajam Ini
Wissam Ben Yedder © AFP

Bola.net - Sebuah informasi terungkap mengenai manuver transfer Barcelona di musim dingin kemarin. El Blaugrana diberitakan nyaris mengamankan jasa striker AS Monaco, Wissam Ben Yedder.

Pada musim dingin kemarin, Barcelona dipaksa untuk berburu penyerang baru di bursa transfer. Ini dikarenakan dua penyerang mereka, Luis Suarez dan Ousmane Dembele mengalami cedera sehingga mereka butuh pengganti.

Setelah dikaitkan dengan beberapa nama, Barcelona membuat perekrutan yang mengejutkan. Mereka resmi menggaet Martin Braithwaite yang sebelumnya bermain untuk Leganes.

Namun ternyata, Barca sebenarnya nyaris mendatangkan Wissam Ben Yedder sebelum Braithwaite. "Transfer ke Barcelona sebenarnya bisa terjadi bagi saya beberapa waktu yang lalu," beber Ben Yedder kepada Onze Mundial.

Baca pengakuan lengkap sang striker di bawah ini.

1 dari 3

Dua Kali Dekati

Ben Yedder mengakui bahwa Barcelona ternyata sangat intens mendekatinya dan memintanya pindah ke Camp Nou.

Namun ia menyebut tim asal Catalunya itu gagal mencapai kesepakatan dengan klubnya.

"Di musim panas tahun lalu, mereka mengontak saya, dan mereka mengumpulkan banyak informasi mengenai saya. Itu juga terjadi lagi di musim dingin, namun trasnfer ini tidak terjadi."

2 dari 3

Tidak Menyesal

Ben Yedder mengaku tidak menyesal gagal pindah ke Barcelona di dua bursa transfer kemarin.

Ia menyebut bahwa ia kini fokus untuk membela AS Monaco dan memberikan kemampuan terbaiknya untuk tim asal Monte Carlo tersebut.

"Ketertarikan itu menunjukkan bahwa saya melakukan pekerjaan saya dengan baik. Namun terlepas dari ketertarikan itu, saya fokus sepenuhnya untuk permainan saya di Monaco." ujarnya.

3 dari 3

Tampil Tajam

Musim ini Ben Yedder menunjukkan performa yang gemilang di AS Monaco.

Ia mengemas 19 gol dari 31 penampilan untuk raksasa Ligue 1 tersebut.

(Onze Mundial)