FOLLOW US:


Seberapa Pesat Perkembangan Mo Salah Sejak Gabung Liverpool? Ini Jawabannya

05-12-2019 05:20

 | Richard Andreas

Seberapa Pesat Perkembangan Mo Salah Sejak Gabung Liverpool? Ini Jawabannya
Bintang Liverpool, Mohamed Salah © AP Photo

Bola.net - Mohamed Salah disebut sudah berkembang pesat sejak bergabung dengan Liverpool. Tidak hanya di lapangan, Salah pun menjelma jadi pria yang lebih dewasa.

Kali ini, ada Alisson Becker yang bicara tentang perkembangan Salah. Dia merupakan satu dari sedikit orang yang bisa menyaksikan langsung perkembangan pesat Salah, sejak masih bermain di AS Roma dahulu.

Bagi Alisson, Salah yang masih di Roma dan Salah versi Liverpool sekarang benar-benar berbeda. Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Benar-Benar Berbeda

Salah datang ke Liverpool tahun 2017, Alisson mendarat setahun kemudian. Sebelumnya, mereka berdua menghabiskan tahun-tahun bersama di Roma.

Tentu, Alisson langsung mendekati Salah ketika pertama kali tiba di Liverpool. Setidaknya ada satu wajah yang dia kenal, meski tidak terlalu akrab karena perbedaan bahasa.

"'Mo' Salah yang saya temui di Liverpool jauh berbeda dengan yang saya temui pertama kalinya di Roma," buka Alisson kepada France Football.

"Saya tidak cukup bagus bicara bahasa Inggris dan dia tidak fasih berbahasa Italia. Kami menjalin hubungan baik, tapi terbatas karena perbedaan bahasa."

"Ketika saya tiba di sini, dialah orang pertama yang dekat dengan saya," imbuhnya.

2 dari 2

Jauh Lebih Kuat

Di lapangan, Alisson yakin Salah yang sekarang jauh lebih kuat dan lebih mematikan. Dia sudah memahami potensi Salah sejak dahulu. Potensi itu lalu berkembang pesat karena bantuan Liverpool.

"Di Italia, dia telah memiliki kualitas dan potensi yang sudah kita semua pahami, tetapi saat itu dia masih belum memiliki keyakinan diri yang dia temukan di sini [Liverpool]," sambung Alisson.

"Dia telah berkembang pesat, mengambil dimensi lain, dan klub ini berperan besar pada perkembangan itu," tandasnya.

Sumber: France Football