FOLLOW US:


'Sebuah Kehormatan Dapat Bermain Dengan Salah-Mane-Firmino'

28-02-2018 12:00

 | Jordan Henderson

'Sebuah Kehormatan Dapat Bermain Dengan Salah-Mane-Firmino'
Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane © ind

Bola.net - Kapten Liverpool, Jordan Henderson, mengaku dirinya merasa terhormat dapat bermain dengan trio penyerang mereka, yakni Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino.

Dikatakannya, trio tersebut telah menampilkan kombinasi permainan yang mematikan dan berhasil membantu Liverpool melaju sampai sejauh ini di Premier League dan Liga Champions.

Henderson pun tak sungkan mengatakan bahwa bermain dengan ketiganya merupakan pengalaman terbaiknya selama berkostum The Reds.

"Sebuah kehormatan untuk bermain dengan penyerang yan luar biasa di Liverpool seperti mereka, saya berharap ketiganya mampu terus mempertahankan performa mereka musim ini karena mereka benar-benar brilian," ungkap Henderson dikutip dari tribalfootball.

Firmino merayakan golnya dengan rekan setim

"Kami berhasil mencetak 100 gol semusim sebelum akhir Februari, in benar-benar fantastis, tanpa menampik bahwa kau tetap bisa memainkan sepak bola fantastis dan menang hanya 1-0."

Dia pun meyakini permainan Liverpool tidak hanya dinikmati oleh fansnya, melainkan juga seluruh penonton netral.

"Saya percaya kami sudah bermain dengan tepat dan para penonton netral juga menikmati permainan dan tempo kami, cara kami bekerja keras dan komitmen kami pada sepak bola menyerang," sambung dia.

"Tetapi pada akhirnya, permainan ini adalah soal kemenangan. Tidak penting bagaimana caramu mencapainya."