FOLLOW US:


Segera Beraksi, Emre Can Akan Beri Liverpool 100 Persen

14-10-2014 00:25

 | Emre Can

Segera Beraksi, Emre Can Akan Beri Liverpool 100 Persen
Emre Can ingin segera beraksi bersama Liverpool © lfc
Bola.netBola.net - Cedera yang dialami pemain muda Jerman, Emre Can membuat aksinya bersama Liverpool menjadi sangat terbatas. Musim ini, mantan gelandang Bayer Leverkusen itu hanya tampil dua kali sebagai pemain pengganti.

Can mengaku dirinya terus bekerja keras untuk mengembalikan kebugarannya. Apalagi ia sempat tampil bagus dalam dua pertandingan internasional bersama Jerman U-21 sebelum akhirnya tumbang.

Bersemangat menyambut kondisi fisiknya yang membaik, Can memastikan dirinya akan berjuang mati-matian demi Liverpool.

"Saya akan semakin kuat dan kembali fit. Jelas saya akan bertarung demi klub dan berusaha memenangkan tiap pertandingan seperti yang dilakukan rekan-rekan saya. Saya akan memberikan 100 persen kemampuan saya.

"Pertandingan lawan Man City dan Tottenham bukanlah yang terbaik dari saya karena saya kesulitan dengan masalah betis dalam dua pertandingan itu sehingga saya kesulitan bermain dalam tempo tinggi." ujarnya pada liverpoolfc.com.

Masih berusia 20 tahun, Brendan Rodgers menilai Can merupakan pemain muda yang memiliki masa depan cerah. Kemampuannya menyerang dan bertahan di lini tengah membuat Can disebut akan menjadi penerus Michael Ballack dan Bastian Schweinsteiger.