FOLLOW US:


Sejak Awal, Lampard Tahu Tammy Abraham Akan Cetak Gol

25-08-2019 01:00

 | Serafin Unus Pasi

Sejak Awal, Lampard Tahu Tammy Abraham Akan Cetak Gol
Tammy Abraham © AP Photo

Bola.net - Pelatih Chelsea, Frank Lampard mengaku tidak terkejut melihat Tammy Abraham mencatatkan namanya di papan skor. Lampard mengaku sudah mendapatkan firasat bahwa striker mudanya itu akan mencetak gol di laga melawan Norwich City tersebut.

Kemarin, Chelsea melakoni laga tandang ke Carrow Road. Mereka mencoba untuk memetik kemenangan perdana mereka di EPL saat berhadapan dengan Norwich City.

The Blues akhirnya berhasil mengamankan kemenangan perdana tersebut. Adalah Tammy Abraham yang menjadi pahlawan The Blues pada laga itu, di mana ia mengemas dua gol sehingga timnya menang 3-2 atas tuan rumah.

Lampard mengaku bahwa ia senang melihat sang striker akhirnya membuat gol di EPL. "Sebelum pertandingan, saya sempat bicara dengannya bahwa saya merasa hari ini adalah harinya," beber Lampard yang dikutip Football London.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 3

Butuh Dukungan

Lampard mengaku bahwa Abraham memanggul tanggung jawab yang besar sebagai penyerang utama Chelsea. Untuk itu ia merasa sang striker butuh dukungannya sebagai pelatihnya.

"Saya benar-benar percaya pada dirinya. Saya juga tahu bahwa sebagai seorang striker muda, dia membutuhkan dukungan dan saya benar-benar percaya bahwa ia bisa mencetak gol."

"Saya benar-benar memiliki firasat bahwa ia akan melakukan sesuatu hari ini, dan ia berhasil melakukannya sehingga itu akan mempengaruhi kepercayaan dirinya, dan saya senang ia bisa mencetak gol hari ini."

2 dari 3

Bukan Hanya Abraham

Lampard menilai Abraham memang memainkan peran penting di dalam kemenangan timnya.

Namun ia menegaskan bahwa kemenangan itu berhasil didapatkan berkat kerjasama timnya, bukan hanya jasa Abraham semata.

"Kami bermain sebagai sebuah tim hari ini, dan saya rasa bukan hanya dia [Abraham] yang bermain dengan baik. Semua pemain kami maju membantu serangan, dan seperti itulah seharusnya cara kami menyerang." ia menandaskan.

3 dari 3

Laga Berikutnya

Chelsea akan melakoni laga tandang di pekan ke empat EPL musim ini.

Mereka akan menjamu tim promosi, Sheffield United di Stamford Bridge pada hari Sabtu (31/8) malam nanti.

(Football London)