FOLLOW US:


Sejak Awal, McTominay Hanya Ingin Membela Timnas Skotlandia

21-03-2018 10:53
Sejak Awal, McTominay Hanya Ingin Membela Timnas Skotlandia
Scott Mctominay © AFP

Bola.net - Pemain Muda Manchester United Scott McTominay sejak awal tak pernah ingin membela timnas Inggris dan lebih memilih untuk bermain bersama Skotlandia. Ia juga menyatakan rasa syukurnya bisa mendapatkan kesempatan tersebut.

McTominay secara mengejutkan berhasil mendapatkan tempat di tim utama Manchester United saat ini. Performanya yang apik membuat dirinya sering ditawari untuk membela negara kelahirannya, Inggris.

Namun, keinginannya untuk membela Skotlandia memupuskan asa The Three Lions. Menurutnya, pilihannya tersebut bukanlah hal yang sulit untuk diputuskan. Sebab, sejak awal ia ingin membela negara kelahiran ayahnya itu.

"Saya berterima kasih kepada Alex McLeish yang memberikan kesempatan untuk bergabung dengan skuat dan berharap bisa menunjukkan kemampuan saya," ujarnya.

"(Ayah saya) jelas sangat bangga, begitu pula dengan keluarga. Sebuah kehormatan besar bisa membela timnas Skotlandia," lanjut pemain berumur 21 tahun tersebut.

"Saat saya berbicara dengan manajer, saya merasa senang karena dia menyempatkan waktunya untuk berbicara. Dia menempuh perjalanan yang sangat jauh (ke Manchester) untuk berbicara dengan saya," tandasnya.

Di musim ini, McTominay sukses meyakinkan Mourinho untuk memberinya tempat di tim inti Manchester United. Ia telah bermain dalam 20 pertandingan dan mencetak satu gol untuk The Red Devils.