FOLLOW US:


'Selalu Bikin Kecewa, Pogba Bukan Pemain Kelas Dunia'

23-02-2018 11:00

 | Paul Pogba

'Selalu Bikin Kecewa, Pogba Bukan Pemain Kelas Dunia'
Paul Pogba © mufc

Bola.net - Mantan pemain Chelsea, Damien Duff, mengkritik Paul Pogba karena membuat terlalu banyak kesalahan dan mengklaim sang gelandang bukanlah pemain kelas dunia.

Pogba mendapat tekanan usai belakangan ini semakin sulit membuktikan dirinya layak dibeli dengan harga 89 juta pounds, sementara manajer Jose Mourinho juga tidak menurunkannya sebagai starter di dua laga terakhir.

Karena cedera Ander Herrera, Pogba masuk sebagai pengganti di menit ke-17 kala timnya bermain imbang 0-0 melawan Sevilla kemarin. Namun Duff mengaku tidak terkesan dengan aksi yang ditunjukkan oleh eks Juventus.

"Dia tidak punya mindset untuk bertahan, dia tidak bisa merasakan adanya bahaya dan bisa membuat lawan mencetak gol dengan mudah," tuturnya di TV3.

Paul Pogba

"Bagi saya, seorang pemain top, jika mereka membuat kesalahan, mereka tidak akan melakukannya lagi, mungkin sepanjang karirnya."

"Gol yang ia berikan, pemain lawan melesat meninggalkannya, dia tidak sama sekali berusaha mengejar mereka. Dia sebelumnya ditangani Massimiliano Allegri, Antonio Conte, dan kin Mourinho, mereka semua pelatih luar biasa, dan jika dia tidak menyadari itu...saya jadi khawatir dengan situasinya."

"Saya kira dia punya kemampuan teknik kelas dunia, namun dia bukan pemain kelas dunia karena dia akan membuat Anda kecewa."