Sempat Memanas, Ralf Rangnick Ajukan 'Gencatan Senjata' ke Anthony Martial

Serafin Unus Pasi | 18 Januari 2022 18:13
Manajer Manchester United, Ralf Rangnick (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ralf Rangnick tidak ingin membiarkan konfliknya dengan Anthony Martial melebar. Sang manajer dilaporkan mengajukan genjatan senjata dengan penyerang asal Prancis ini.

Di akhir pekan kemarin, Rangnick membuat pernyataan yang mengejutkan. Di konferensi persnya, sang manajer mengatakan bahwa Anthony Martial sudah tidak mau bermain di tim utama Manchester United.

Tidak lama berselang, Martial membantah pernyataan sang manajer. Melalui akun media sosialnya, Martial menegaskan bahwa ia tidak pernah sekalipun menolak untuk bermain membela Setan Merah.

ESPN mengklaim bahwa Rangnick tidak ingin perseteruan ini melebar. Ia dilaporkan ingin berdamai dan memperbaiki hubungannya dengan Martial.

Simak situasi transfer Martial di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Salah Bicara

Menurut laporan tersebut, Rangnick meminta maaf kepada Martial. Sang manajer dilaporkan menilai perkataannya itu tidak tepat.

Sang manajer dikabarkan salah berbicara. Awalnya ia ingin bilang bahwa Martial absen membela MU karena ada masalah lain.

Namun saat konferensi pers tersebut, ia keliru mengucapkan bahwa Martial menolak bermain. Jadi sang manajer mengakui kesalahannya itu.

2 dari 4 halaman

Perbaiki Hubungan

Menurut laporan tersebut, Rangnick dikabarkan sudah meminta maaf kepada Martial. Ia ingin memperbaiki hubungannya dengan Martial.

Ia tidak ingin sang striker salah paham dengannya. Sehingga ia ingin meluruskan semua kesalahpahaman ini.

Selain itu Rangnick juga dilaporkan membuka ruang agar Martial bisa bertahan hingga akhir musim nanti di MU.

3 dari 4 halaman

Ingin Cabut

Pada akhir tahun kemarin, Martial membuat pernyataan mengejutkan. Ia mengaku ingin cabut dari Manchester United.

Sang striker dikabarkan sedang mencari klub baru dalam waktu dekat ini. Sang agen sedang menjalin komunikasi dengan beberapa klub top Eropa untuk mengurus transfernya.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR