Sempat Tertinggal, Valencia Bungkam Benfica 3-1

03-08-2014 22:10

 | Pablo Piatti

Sempat Tertinggal, Valencia Bungkam Benfica 3-1
Pablo Piatti © AFP

Bola.net - Valencia FC sukses meraih kemenangan atas Benfica pada laga lanjutan turnamen Emirates Cup. Pada laga tersebut, Valencia menang dengan skor 3-1.

Valencia sempat tertinggal lebih dahulu lewat gol cepat Vanderley Dias Marinho atau dikenal dengan nama Derley pada menit kedua. Gol tersebut berawal dari kesalahan dari lini belakang Valencia yang mampu dimanfaatkan Franco Jara sebelum memberikan umpan kepada Derley yang telah menunggu di muka gawang.

Tertinggal cepat, Valencia mencoba bangkit. Namun beberapa peluang dari Pablo Piatti dan juga sundulan Paco Alcacer masih belum mampu menyamakan kedudukan. Hingga babak pertama usai, skor 1-0 untuk keunggulan Benfica tetap bertahan.

Di babak kedua, Valencia bangkit. Sebuah serangan cepat yang dilancarkan lewat Andres Guardado mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Jose Gayo. Skor pun menjadi imbang 1-1.

Sukses menyamakan kedudukan, Valencia semakin trengginas. Tak tanggung-tanggung, dua gol tambahan mampu diciptakan Kelelawar Mestalla lewat gol Pablo Piatti pada menit ke-53 sebelum ditutup lewat gol Andres Guardado tujuh menit berselang.

Dengan hasil tersebut, Valencia untuk sementara memimpin klasemen dengan sembilan poin, unggul satu poin dari Arsenal yang baru akan bertanding melawan AS Monaco. Seperti diketahui, pada turnamen ini setiap gol yang diciptakan bernilai satu poin. Dengan hasil satu kemenangan (3 poin) dan satu seri (1 poin) plus lima gol yang diciptakan, Valencia sukses  mengoleksi 9 poin. Sementara Benfica hanya mampu meraih dua poin lewat dua gol yang mereka ciptakan pada dua laga. (bola/dzi)

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -