FOLLOW US:


Sepeninggal Mancini, Bench City Tampak Sepi

15-05-2013 11:40

 | Roberto Mancini

Sepeninggal Mancini, Bench City Tampak Sepi
Brian Kidd sukses torehkan kemenangan di kandang Reading. AFP
Bola.netBola.net - Ada pemandangan berbeda di bench Manchester City ketika bertandang ke Madejski Stadium, di mana situasi tampak lengang menyusul pemecatan Roberto Mancini.

Pepatah 'sebuah gambar bisa mengungkapkan seribu kata' mungkin ada benarnya, jika menyaksikan foto situasi bench The Citizens dini hari tadi. Tampak asisten manajer Brian Kidd begitu kesepian dengan ketiadaan rekannya.

Kidd, yang merupakan mantan asisten Alex Ferguson di Manchester United, ditunjuk menggantikan posisi Mancini untuk sementara waktu. Sang manajer sendiri dipecat di awal pekan, menyusul kegagalan memenuhi target trofi musim ini.

Pada laga dini hari tadi, Kidd melakukan empat pergantian dari skuad inti yang diturunkan Mancini di final Piala FA akhir pekan lalu. Kemenangan 2-0 atas Reading setidaknya membuat harinya sedikit berwarna.

Kendati demikian, Kidd tampaknya tak perlu lagi begitu cemas. Dengan kian dekatnya pergantian musim, plus spekulasi kedatangan Manuel Pellegrini musim depan, maka tak lama lagi kursi di sebelahnya bakal terisi. Chin up, Kidd!