FOLLOW US:


Seperti Eden Hazard, Pogba Juga Tertarik Gabung Real Madrid

21-03-2019 03:00

 | Paul Pogba

Seperti Eden Hazard, Pogba Juga Tertarik Gabung Real Madrid
Paul Pogba © ManUtd

Bola.net - Gelandang asal Prancis, Paul Pogba, menyatakan bahwa dirinya masih betah bermain dengan Manchester United. Namun jika tawaran dari Real Madrid menghampirinya suatu hari nanti, sepertinya ia takkan kuasa untuk menolak.

Di setengah awal musim 2018/2019 ini, nama Pogba santer diberitakan akan meninggalkan Manchester United. Kabar itu mencuat setelah dirinya mengalami perseteruan dingin dengan sang pelatih, Jose Mourinho.

Begitu kursi kepelatihan berganti tangan ke Ole Gunnar Solskjaer, rumor mengenai kepindahannya secara perlahan mereda. Seiring dengan itu, performa Pogba menunjukkan grafik peningkatan yang cukup signifikan.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Kehadiran Solskjaer dianggap membuat Pogba akan merasa lebih betah selama di Manchester United. Namun itu ternyata tak menjamin Pogba akan bertahan lama di Old Trafford.

Pemain berumur 26 tahun tersebut masih memegang harapan untuk membela Real Madrid suatu hari nanti. Sebab baginya, klub raksasa Spanyol tersebut merupakan tempat impian untuk siapapun yang menyukai sepak bola.

"Seperti yang selalu saya katakan, Real Madrid adalah sebuah impian untuk setiap orang. Itu adalah salah satu klub terbesar di dunia," tutur Pogba dalam konferensi pers bersama Timnas Prancis, seperti yang dikutip dari Goal.

"Di sana juga ada [Zinedine] Zidane sebagai pelatih, dan adalah sebuah mimpi bagi siapapun yang menyenangi sepak bola," lanjutnya.

2 dari 2

Untuk saat ini, mantan gelandang Juventus itu mengaku masih merasa betah di Manchester United. Tapi bila suatu hari nanti Real Madrid datang dan mengetuk pintunya, ia siap menyambutnya dan menimbang-nimbang pinangan mereka.

"Untuk sekarang, saya di Manchester. Kami tak tahu apa yang ada di masa depan. Saya di Manchester dan merasa senang," tandasnya.

Bukan hanya Pogba yang memiliki impian untuk membela Real Madrid suatu hari nanti. Bintang Chelsea, Eden Hazard, juga berulang kali mengatakan bahwa dirinya tertarik untuk bergabung dengan klub berjuluk Los Merengues itu suatu hari nanti.