FOLLOW US:


Seperti Guardiola, Allegri Diyakini Akan Hadirkan Sesuatu Yang Spesial Bagi Arsenal

02-05-2018 19:18

 | Massimiliano Allegri

Seperti Guardiola, Allegri Diyakini Akan Hadirkan Sesuatu Yang Spesial Bagi Arsenal
Massimiliano Allegri © AFP

Bola.net - Mario Lemina menyarankan pada Arsenal untuk memboyong Massimiliano Allegri karena pelatih itu diyakininya akan menghadirkan sesuatu yang spesial bagi The Gunners.

Arsenal dipastikan akan ditangani oleh bos baru setelah musim ini berakhir. Pasalnya mereka akan berpisah dengan Arsene Wenger.

Kepergian bos asal Prancis itu membuat The Gunners belakangan ini dikait-kaitkan dengan banyak calon manajer anyar. Contohnya saja Mikel Arteta, Patrick Vieira, Luis Enrique, hingga Brendan Rodgers dan Allegri sendiri.

Belakangan ini muncul satu nama baru yakni asisten Jurgen Klopp di Liverpool yakni Zeljko Buvac. Namun Lemina justru menyarankan pada The Gunners untuk lebih memilih mendatangkan Allegri.

Lemina menyebut allenatore Juventus itu sebagai sosok pelatih yang sangat piawai meracik taktik. Ia berani mengklaim bahwa pelatih berusia 50 tahun itu akan menghadirkan sesuatu yang spesial bagi The Gunners, sama seperti hadirnya Josep Guardiola di Manchester City.

"Ia akan membawa sesuatu yang spesial ke Premier League seperti yang dilakukan Pep Guardiola [di Manchester City] dan Antonio Conte lakukan [di Chelsea] juga," cetusnya pada Sky Sports.

“Karena ia orang Italia ia akan memberikan sesuatu yang istimewa karena ia lebih taktis. Saya pikir ia akan sangat bagus untuk Arsenal jika ia menangani klub itu,” seru Lemina.

Lemina memperkuat Juventus sejak tahun 2015. Namun pada musim panas 2017 kemarin ia dilepas ke Southampton dengan bandrol sekitar 15 juta Pounds.