FOLLOW US:


Serahkan Medali ke Fans, Ini Alasan Mourinho

10-08-2017 08:00

 | Jose Mourinho

Klik tombol ← → (panah) untuk halaman berikutnya
   
Serahkan Medali ke Fans, Ini Alasan Mourinho
Jose Mourinho © AFP

Bola.net - Jose Mourinho mengatakan ia memberikan kegembiraan luar biasa pada fans Manchester United, yang mendapatkan medali runner-up Piala Super Eropa darinya.

United gagal memenangkan trofi tersebut usai kemarin kalah 1-2 dari Real Madrid di Skopje lewat gol Isco dan Casemiro, dan hanya bisa membalas satu lewat Romelu Lukaku.

Mourinho pernah melakukan hal serupa sebelumnya, di mana di 2006 silam ia melempar medali runner-up Community Shield ke arah penonton.

Dan manajer Portugal mengatakan bahwa medali itu akan lebih ada artinya bagi para suporter ketimbang dirinya.

Jose Mourinho.



"Kadang bahkan ketika saya menang saya tidak menyimpan medali itu, jadi bayangkan ketika saya kalah? Bagi saya, medali itu akan disimpan di suatu tempat di rumah saya, dan bagi anak itu, hal tersebut merupakan kegembiraan yang luar biasa," tutur Mourinho di Goal International.

"Bagi dia, hal tersebut akan terus ia kenang dan simpan. Dia adalah seorang anak kecil dengan seragam United - saya tidak tahu dari mana dia datang."

"Namun saya kira anak itu tidak akan melupakan ini. Bagi saya, medali - saya ulangi, ketika saya menang, mereka tak banyak berarti. Apalagi jika saya kalah!" (gl/rer)