FOLLOW US:


Seri Janji Takkan Pergi ke Barca di Januari

17-09-2017 04:40
Seri Janji Takkan Pergi ke Barca di Januari
Jean Michael Seri © AFP

Bola.net - Jean Michael Seri menepis rumor yang mengatakan ia akan hengkang dari Nice di bursa transfer berikutnya dan menegaskan komitmennya di klub musim ini.

Pemain Pantai Gading sebelumnya sudah beberapa kali disebut akan dibeli Barcelona dengan harga 40 juta euro di musim panas, namun akhirnya transfer ini gagal terwujud.

Presiden Nice, Jean-Pierre Rivere, menyalahkan tim Catalan yang mendadak memutuskan mundur, namun Seri sudah mengkritik klubnya sendiri dan menuding mereka-lah yang membuat kepindahannya terganjal.

Disebutkan bahwa Arsenal dan PSG juga berminat terhadap sang gelandang, dan bahkan ada klaim yang mengatakan bahwa kedua tim sudah sempat mengajukan proposal ke Nice, usai Barca memutuskan mundur.

Namun meski merasa frustrasi, Seri kembali ke tim inti dan menjadi kapten pekan lalu ketika timnya menang 4-0 atas Monaco.

Jean Michael Seri

Ia belum lama ini lantas mengatakan di Goal International: "Seorang pemain level tinggi tak boleh menyia-nyiakan karirnya barang semenit pun untuk hal-hal semacam ini."

"Semuanya sudah selesai, kita harus membuka lembaran baru dan menghadapi momen penting berikutnya bersama klub."

"Saya takkan pergi dari Nice hingga Juni. Tak peduli klub mana yang ingin membeli saya di musim dingin mendatang."