FOLLOW US:


Seri: Saya Takkan Dijamin Main di Barcelona

09-11-2017 09:20

 | Jean Seri

Seri: Saya Takkan Dijamin Main di Barcelona
Jean Michael Seri © AFP

Bola.net - Gelandang Nice, Jean Michael Seri, mengakui bahwa ia mungkin takkan mendapat garansi main di tim inti Barcelona.

Tim Catalan sebelumnya dikabarkan akan mengaktifkan klausul pemain Pantai Gading di musim panas, namun tidak pernah terjadi kesepakatan, dan sang pemain menyalahkan klubnya karena dianggap menghalanginya pergi ke Spanyol.

Namun demikian, eks penggawa Pacos de Ferreira itu ingin melupakan semua kisah mengecewakan tersebut dan akan fokus pada upaya menunjukkan performa terbaik di Allianz Riviera.

"Di Nice, semua mencintai saya, namun di Barcelona saya mungkin takkan mendapat jaminan main di tim utama," tuturnya di France Football.

Jean Michael Seri

"Saya tahu kemampuan saya sendiri dan kualitas saya, jadi sangat penting untuk menunjukkannya di atas lapangan tiap pekan dan meski saya masih bermimpi bermain di Barca, pesan dari klub sudah cukup jelas."

"Di Nice, saya menjadi prioritas dan bukan sekedar pelengkap, jadi mudah bagi saya untuk terus bermain di sini dan kembali fokus di klub."

"Saya tidak harus membuktikan diri saya pada siapapun kecuali Nice, saya ingin menunjukkan bahwa saya bermain di sini karena klub menginginkan saya, saya amat bahagia di sini."