FOLLOW US:


Sering Dikritik, Pogba: Tidak Adil!

27-04-2018 14:45

 | Paul Pogba

Sering Dikritik, Pogba: Tidak Adil!
Paul Pogba © ist

Bola.net - Paul Pogba membela dirinya sendiri soal performanya untuk Manchester United dan mengklaim bahwa kritik kepadanya tidak adil dan tidak seperti gelandang lainnya. Sepanjang musim ini Pogba memang kerap dihujani kritik karena penampilannya yang dinilai buruk dan inkonsisten.

Sejauh ini Pogba sudah membungkus enam gol dan 11 assist untuk MU dan dalam beberapa pekan terakhir performanya mulai meningkat sejak mencetak gol ke gawang Manchester City. Dia pun menilai kemampuannya sudah dipandang berbeda dengan gelandang pada umumnya.

"Ini sedikit lucu. Saya kira saya diadili dengan berbeda. Saya dinilai dari assist dan gol, tidak dinilai dari tugas gelandang," ujar Pogba kepada skysports.

"Saya bisa memainkan pertandingan luar biasa, tetapi jika saya tidak mencetak gol atau membuat assist maka mereka akan berkata: 'itu standar', atau apa pun."

"Tetapi jika pemain lain melakukan itu, jadinya berbeda. Mereka mungkin akan menjadi man of the match," sambung Pogba.

Kendati demikian, di sisi lain Pogba juga melihat sisi positif dari hal itu. Yakni dirinya bisa semakin berkembang untuk memenuhi ekspektasi banyak orang dan kian hari kian meningkat.

"Itu (kritik) juga membuat saya berkembang, itu adalah tantangan bagi saya dan saya menanggapinya dengan baik. Saya akan mencoba mencetak gol dan membuat assist. Saya juga masih ingin melakukan tugas saya di lini tengah," sambung mantan pemain Juventus ini.

"Jika saya bisa membantu tim dalam penyerangan dan pertahanan dan sekaligus membuat perbedaan saya akan melakukan itu. Jika saya bisa mencetak gol atau membuat assist maka itu jauh lebih baik."