Setelah Big Sam, FA Segera Interview Jurgen Klinsmann

15-07-2016 16:05

 | Roy Hodgson

Setelah Big Sam, FA Segera Interview Jurgen Klinsmann
Jurgen Klinsmann © AFP

Bola.net - FA nampaknya tidak akan menunjuk pelatih anyar Timnas Inggris dalam waktu dekat. Pasalnya Federasi Sepakbola Inggris itu dikabarkan masih akan mengadakan sejumlah interview kepada para calon, di mana Jurgen Klinsmann menjadi pelatih kedua yang akan diinterview FA dalam waktu dekat ini.

Timnas Inggris sendiri saat ini berjalan tanpa pelatih setelah Roy Hodgson mengundurkan diri pasca kegagalan di Euro 2016 yang lalu. Beberapa nama kerap dikaitkan untuk menggantikan posisi Hodgson, namun hingga saat ini belum ada kepastian mengenai siapa pengganti dari Hodgson.

Minggu lalu FA sempat membuat kejutan dengan mengundang pelatih Sunderland, Sam Allardyce untuk menjalani wawancara terkait jabatan pelatih Timnas Inggris. Undangan tersebut memunculkan spekulasi bahwa sosok mantan pelatih West Ham tersebut akan menjadi suksesor dari Roy Hodgson.

Namun ternyata Big Sam bukanlah satu-satunya pelatih yang akan menjalani interview di FA. Menurut laporan yang diturunkan The Independent, FA telah mengagendakan untuk melakukan interview dengan pelatih Timnas Amerika Serikat Jurgen Klinsmann dalam waktu dekat ini.

Klinsmann sendiri merupakan salah satu nama yang dijagokan untuk menjadi manaer anyar The Three Lions. Mantan pelatih Timnas Jerman tersebut menjadi salah satu pelatih luar Inggris yang difavoritkan untuk menjadi suksesor Roy Hodgson, karena ia dinilai memiliki gaya bermain yang atraktif serta track record yang bagus sebagai pelatih, khususnya sebagai pelatih sebuah timnas.(ind/dub)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -