FOLLOW US:


Setelah Cutrone, Wolverhampton Akan Boyong Kessie dari Milan

08-08-2019 18:37

 | Dimas Ardi Prasetya

Setelah Cutrone, Wolverhampton Akan Boyong Kessie dari Milan
Franck Kessie © AP Photo

Bola.net - Klub Premier League Wolverhampton dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan AC Milan untuk memboyong Franck Kessie.

Wolves musim panas ini bertekad untuk memperkuat timnya. Sebab tim asuhan Nuno Espirito Santo itu musim depan berlaga di pentas Liga Europa.

Mereka akhirnya mulai bergerak dengan mempermanenkan pemain yang sebelumnya berstatus pinjaman. Salah satunya adalah Raul Jimenez.

Setelah itu Wolves mendatangkan Patrick Cutrone dari Milan. Penyerang berusia 21 tahun itu direkrut dengan bandrol sekitar 22 juta euro.

1 dari 2

Nego Personal

Ternyata mendatangkan Cutrone saja tidak cukup. Kini Wolves siap untuk mendatangkan pemain Milan lainnya, Kessie.

Kabar ini dilansir oleh Sportitalia. Mereka menyebut Wolves sudah sepakat untuk membelinya seharga 28 juta euro.

Rinciannya, 25 juta euro dibayarkan di awal. Setelah itu tiga juta sisanya dalam bentuk bonus.

Sekarang Wolves tinggal meyakinkan Kessie secara personal. Mereka harus menegosiasikan durasi kontrak serta besaran gaji pemain asal Pantai Gading tersebut.

2 dari 2

Tidak Cocok

AC Milan sendiri sebenarnya belum lama ini membayar Atalanta sekitar 24 juta euro untuk mempermanenkan statusnya di San Siro. Namun sepertinya Marco Giampaolo kurang cocok dengan gaya main Kessie.

Giampaolo sendiri sebelumnya sudah mendatangkan dua gelandang anyar. Yang pertama adalah Rade Krunic dan kemudian Ismael Bennacer. keduanya sama-sama berasal dari Empoli.

Sebelum Franck Kessie, AC Milan juga disebut akan melepas Andre Silva. Ia sebelumnya juga dikabarkan diminati oleh Wolves.

Selain itu ada juga kabar bahwa AC Milan siap melepas Hakan Calhanoglu. Sejauh ini ada dua klub yang disebut siap menampung servisnya yakni RB Leipzig dan Galatasaray.

(Sportitalia/Dimas Ardi P)