FOLLOW US:


Setelah Tinggalkan MU, Mourinho Didekati Empat Klub

20-03-2019 19:49

 | Jose Mourinho

Setelah Tinggalkan MU, Mourinho Didekati Empat Klub
Jose Mourinho. © AP

Bola.net - Eks manajer Manchester United Jose Mourinho mengaku ia sudah didekati oleh empat klub pasca meninggalkan Old Trafford namun semua tawaran itu ditolaknya.

Mourinho didepak dari jabatannya sebagai manajer Setan Merah pada Desember 2018 lalu. Dan setelah itu manajer asal Portugal ini memilih untuk menganggur lebih dahulu.

Mourinho kemudian mengisi waktu luangnya dengan tampil di layar televisi. Ia menjadi komentator sepakbola dadakan.

1 dari 2

Siap Melatih Lagi


Kini, tiga bulan setelah dipecat, Mourinho mengaku ia sudah siap untuk beraksi lagi. Ia berhasrat untuk menangani sebuah klub lagi.

Namun Mourinho mengisyaratkan sepertinya ia belum mendapat penawaran yang pas. Dan hal itu pula yang membuatnya menolak beberapa tawaran yang telah diberikan kepadanya.

"Yang ada dalam pikiran saya adalah bahwa saya ingin kembali di musim panas, pada bulan Juni, untuk klub baru, untuk pra-musim baru," ungkapnya pada beIN Sports.

"Saya tahu persis apa yang tidak saya inginkan. Itulah alasan saya harus mengatakan tidak untuk tiga atau empat penawaran berbeda," terangnya.

"Dan saya tahu apa yang saya inginkan, bukan klub tertentu, tetapi sifat pekerjaan, dimensi pekerjaan. Saya tahu apa yang saya inginkan dan saya akan menunggu untuk itu."

2 dari 2

Ogah Timnas


Mourinho kemudian menambahkan bahwa ia malas menangani sebuah timnas. Pasalnya, ia ingin sibuk setiap hari, yang mana tak akan bisa ia dapatkan saat menangani sebuah timnas.

"Pekerjaan menangani tim nasional adalah pekerjaan yang sangat spesifik. Saya suka sepakbola harian, pekerjaan sehari-hari, saya suka banyak kompetisi, saya suka banyak pertandingan dan saya ingin tetap di level klub sepakbola," tegas Mourinho.

"Ketika Anda bekerja setiap hari di sepak bola dengan enam konferensi pers per pekan, dengan tiga pertandingan per perkan, dengan pra-pertandingan yang sudah dianalisis, dengan pasca-pertandingan yang dianalisis, dengan semua masalah yang Anda miliki hari demi hari, kadang-kadang Anda tidak punya waktu untuk jaga diri Anda sendiri dan sekarang saya mengalami bulan ini di mana saya pikir saya akan kembali bahkan lebih siap," tuturnya.