FOLLOW US:


Setelah Zidane, Erik Ten Hag Juga Tolak Manchester United

08-11-2021 20:42

 | Serafin Unus Pasi

Setelah Zidane, Erik Ten Hag Juga Tolak Manchester United
Pelatih Ajax Amsterdam, Erik Ten Hag. © AP Photo

Bola.net - Daftar calon manajer baru Manchester United kian menyusut. Setelah Erik Ten Hag dilaporkan menolak untuk menangani Manchester United saat ini.

Beberapa hari terakhir, isu pergantian manajer di Manchester United berhembus cukup kencang. Ole Gunnar Solskjaer berpotensi kehilangan pekerjaannya usai MU menelan banyak hasil negatif.

Saat ini beredar banyak nama yang diincar manajemen MU. Salah satunya adalah pelatih Ajax, Erik Ten Hag.

Manchester United dilaporkan terkesan dengan pekerjaan yang dilakukan Ten Hag di Ajax. Sehingga mereka tertarik mempekerjakannya.

Seperti apa situasi Ten Hag dan Manchester United? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4

Tolak Pindah

Menurut laporan The Independent, MU bakal gigit jari dalam upaya perekrutan Ten Hag. Karena sang manajer menolak untuk pindah ke Old Trafford saat ini.

Ia menilai pindah di tengah musim bukan opsi yang bagus untuk karirnya. Terutama saat Ajax saat ini tengah berada di puncak performa mereka.

Itulah mengapa Ten Hag menolak tawaran Manchester United saat ini.

2 dari 4

Kontrak Menipis

Laporan yang sama mengklaim bahwa MU bisa mencoba lagi merekrut Ten Hag di tahun 2022. Karena kontraknya di Ajax mulai menpis.

Pelatih 51 tahun itu dikontrak Il Lancier hingga tahun 2023. Sejauh ini belum ada tanda-tanda sang pelatih akan memperpanjang kontrak di Ajax.

Jika situasi ini berlanjut, maka United berpeluang untuk membajak Ten Hag di musim panas nanti. Meski mereka harus membayar sejumlah kompensasi ke Ajax.

3 dari 4

Siap Menunggu

Laporan itu juga mengklaim bahwa Manchester United tidak menyerah terhadap ten Hag. Mereka siap menunggu hingga musim panas 2022 nanti.

MU memang berencana untuk tetap bertahan dengan Solskjaer hingga akhir musim. Baru setelah itu mereka akan berburu manajer baru lagi.

4 dari 4

Klasemen Premier League

(The Independent)