FOLLOW US:


Sevilla Konfirmasi Tengah Berupaya Datangkan Nolito dari City

14-06-2017 03:11

 | Nolito

Sevilla Konfirmasi Tengah Berupaya Datangkan Nolito dari City
Nolito © Ist

Bola.net - Presiden Sevilla, Jose Castro, memberikan konfirmasi tengah berupaya mendatangkan Nolito dari Manchester City. Selain itu, mereka juga tengah bekerja untuk mendatangkan Jesus Navas yang baru meninggalkan City.

Nolito baru gabung dengan City pada musim panas lalu. Pada musim perdananya di Etihad Stadium, Nolito tak begitu bersinar di bawah asuhan Josep Guardiola. Mantan penyerang Celta Vigo tersebut siap meninggalkan City pada musim panas ini.

Sementara itu Navas baru saja dilepas City ketika kontraknya habis. Sebelum gabung City, Navas pernah membela Sevilla selama 13 tahun.

Dua pemain ini diharapkan bisa gabung dengan Sevilla. Castro mengungkapkan tengah menjalin kontak dengan Man City untuk mencapai kesepakatan.

"Kami terus bekerja untuk mendapatkan Navas dan Nolito dengan harapan dua pemain ini akan gabung dengan kami," ucap Castro pada laman resmi Sevilla.

"Kami tengah bertukar informasi agar segara mencapai kesepakatan," sambungnya.

Pelatih baru Sevilla, Eduardo Berizzo, siap menyambut kehadiran dua pemain tersebut dalam skuatnya. Mantan staf pelatih di Celta Vigo tersebut tentu saja akan senang jika bisa kembali bertemu dengan Nolito.

Selama bermain di Man City musim ini, Nolito mengumpulkan enam gol dari 30 penampilan di semua kompetisi. Pada musim sebelumnya, penyerang 30 tahun tersebut mengumpulkan 12 gol dari 29 penampilan. Ia masih punya kontrak hingga 2020 di City.

(sev/shd)