FOLLOW US:


Shaw Amat Ingin Buka Rekening Gol di Manchester United

18-01-2018 15:40

 | Luke Shaw

Shaw Amat Ingin Buka Rekening Gol di Manchester United
Luke Shaw © MUFC

Bola.net - Luke Shaw mengatakan bahwa ia punya target personal di Manchester United, yakni mencetak gol perdana di Premier League bersama Setan Merah.

Shaw bergabung dengan kubu Old Trafford sekitar tiga tahun silam.

Cedera patah tulang kaki sempat menghambat perkembangan karirnya bersama klub, namun ia tercatat masih bisa membuat total 57 penampilan.

Namun demikian, pemain 22 tahun masih belum juga membuat gol perdananya di klub. Terlepas dari posisinya sebagai bek sayap, Shaw sering maju membantu serangan dan berharap performa apiknya belakangan ini akan bisa mewujudkan mimpinya mencatatkan nama di papan skor.

Luke Shaw



"Saya berharap demikian! Saya hampir melakukannya, namun hampir saja tidak cukup!" tuturnya di laman resmi klub.

"Saya benar-benar ingin mencetak gol dan semoga itu terjadi di kandang sendiri. Saya akan terus berusaha mencetak gol, namun tugas saya adalah bertahan dan selama kami mencatat clean sheet dan menang, maka saya akan bahagia. Namun saya akan bahagia jika bisa mencetak gol perdana di United, tembakan memantul, apapun, selama itu gol saya!"

Ditanya apakah dia punya target pribadi di sisa musim, Shaw kembali menegaskan: "Mencetak gol!"

"Secara pribadi, saya cuma ingin bermain sesering mungkin dan bermain bagus, terus bekerja keras, fokus, dan selama saya terus melakukan itu, semoga semuanya berjalan bagus."

"Ada banyak hal yang saya nantikan dan saya hanya akan terus coba berusaha keras karena bermain untuk klub ini amat berarti bagi saya." (manu/rer)