FOLLOW US:


'Shaw Harusnya Marah pada Mourinho'

10-11-2016 14:30

 | Luke Shaw

'Shaw Harusnya Marah pada Mourinho'
Luke Shaw © MUFC

Bola.net - Craig Burley, pandit ESPN, belum lama ini mengkritik keputusan Jose Mourinho untuk menyindir Luke Shaw di akhir pekan lalu, dengan mengatakan bahwa sang pemain harusnya marah dan kecewa pada manajernya.

Mourinho menyindir Shaw dan Chris Smalling, yang menyatakan diri tidak fit sebelum Manchester United menang 3-1 atas Swansea City di Wales pekan lalu. Sang manajer mempertanyakan komitmen yang dimiliki oleh kedua pemain, dengan menyatakan bahwa kondisi 100 persen tidak akan pernah bisa terjadi di dunia sepakbola.

United sendiri sebelumnya baru menang sekali di tujuh pertandingan yang mereka mainkan di liga. Dan menurut Burley, komentar yang dibuat oleh Mourinho sama sekali tidak perlu dan justru akan merusak moral tim, terlebih sesudah mereka meraih kemenangan.

"Saya tidak tahu, terutama usai kemenangan. Ada banyak orang menanti United tumbang di Swansea, dan kemudian mengkritik Mourinho. Namun mereka menang meyakinkan dan kemudian di justru menarik semua fokus yang ada," tutur Burley di ESPN.

"Terkait Luke Shaw, yang baru kembali dari cedera patah tulang, dia akan mengalami kondisi yang sulit, dan bersama Chris Smalling, mereka berdua adalah profesional yang luar biasa."

Burley menambahkan: "Mereka harusnya merasa marah dan terganggu. Jujur, saya tidak tahu mengapa ia harus melakukannya, saya benar-benar tidak tahu."