FOLLOW US:


Siapa Penyerang Tercepat MU? Daniel James dan Marcus Rashford Angkat Bicara

15-01-2020 12:31

 | Yaumil Azis

Siapa Penyerang Tercepat MU? Daniel James dan Marcus Rashford Angkat Bicara
Striker Manchester United Marcus Rashford setelah mencetak gol ke gawang Newcastle. © AP Photo

Bola.net - Barisan penyerang Manchester United, yang digawangi oleh Marcus Rashford, Daniel James, dan Anthony Martial, dikenal memiliki kecepatan tinggi. Namun siapakah yang tercepat di antara ketiga pemain tersebut?

Beberapa waktu lalu, sempat beredar sebuah statistik yang menunjukkan pemain tercepat Manchester United. Hasilnya diketahui bahwa Marcus Rashford adalah pemain tercepat dengan kecepatan 36.15 kilometer per jam.

Catatan tercepat itu dibukukan olehnya saat Manchester United berhadapan dengan Brighton. Sementara itu, Daniel James hanya membukukan kecepatan 34.09 kilometer per jam saat bertemu Newcastle United.

Dari statistik tersebut, diketahui bahwa penyerang tercepat Manchester United adalah Rashford. Namun dari pandangan Rashford dan James sendiri, siapakah yang tercepat di antara keduanya?

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Pengakuan Daniel James

Daniel James menjadi sosok yang paling pertama angkat bicara sewaktu ditanya oleh Sky Sports. Dari pandangannya, ia memiliki kecepatan yang sedikit, sangat sedikit, lebih cepat dari Rashford.

"Terkadang saya tidak secepat yang orang-orang katakan. Saat anda melihat saya dan [Marcus] dia selalu berkata bahwa saya lebih cepat," ujar Daniel James.

"Saya mengenal beberapa roang yang berkata bahwa kami harus melakukan perlombaan lari dan mungkin, suatu hari nanti, kami akan melakukannya," lanjutnya.

Kemudian, James ditanya soal apakah dirinya mampu meraih kemenangan dalam perlombaan tersebut. Pria asal Wales itu menjawab: "Ya, mungkin hanya sedikit."

2 dari 2

Pengakuan Rashford

Rashford sendiri, sewaktu berbicara kepada United Review, mengaku bahwa dirinya belum siap untuk berlomba dengan James dalam urusan kecepatan. Sebab ia tahu bahwa dirinya bakalan kalah.

"Saya tidak tahu soal itu," ungkap Rashford. "Saya tidak akan berlomba dengannya, sudah pasti!" sambung penyerang asal Inggris tersebut.

Beberapa sosok lainnya pun mengakui bahwa Daniel James punya kecepatan yang tinggi. Salah satunya datang dari salah satu legenda Manchester United, Ryan Giggs, yang berkata bahwa James adalah pemain tercepat yang pernah ia lihat.

(Mirror)