FOLLOW US:


'Siapa pun Yang Main, Chelsea Akan Kalahkan Sunderland'

19-05-2017 12:45

 | Antonio Conte

'Siapa pun Yang Main, Chelsea Akan Kalahkan Sunderland'
Chelsea © CFC

Bola.net - Mantan pemain Liverpool, Mark Lawrenson mengatakan keyakinannya bahwa Chelsea akan tetap menang atas Sunderland terlepas dari siapa yang diturunkan Antonio Conte pada pertandingan tersebut.

Akhir pekan ini, Chelsea akan menghadapi Sunderland di Stamford Bridge di pertandingan terakhir Premier League musim ini. Kesuksesan Chelsea mengunci gelar pada pekan lalu membuat Conte diperkirakan akan merotasi para pemainnya.

Rotasi telah dia lakukan saat mengalahkan Watford awal pekan ini dengan skor 4-3. Pada pertandingan itu, pelatih asal Italia mengubah sembilan nama dalam starting XI pilihannya biasanya.

Nah, saat melawan Sunderland, rotasi juga diprediksi akan dilakukan oleh Conte. Apalagi mereka juga akan menghadapi Arsenal di final Piala FA.

"Chelsea akan mendapatkan trofi di tangan mereka di peluit akhir dan akan ingin menutup ini dengan kemenangan, tapi saya tak yakin tim seperti apa yang dimainkan Conte sebelum final Piala FA. Dia membuat banyak perubahan lawan Watford, tapi akan harus hati-hati untuk melakukan yang sama pada laga ini," terangnya.

"Apapun tim pilihan Conte, saya tak berpikir Sunderland akan bisa menghentikan The Blues dari mengakhiri kampanye juara mereka pada nada tinggi," sambungnya.

"Ada lebih banyak pertanyaan daripada jawaban soal apa yang akan terjadi selanjutnya di Black Cats, dan satu-satunya yang kami benar-benar tahu adalah bahwa mereka akan berada di Championship musim depan," tandasnya.(bbc/dzi)

  

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -