FOLLOW US:


Sikap Diego Costa Buat Chelsea Bingung

16-08-2017 11:20

 | Diego Costa

Sikap Diego Costa Buat Chelsea Bingung
Diego Costa © Ist

Bola.net - Manajemen Chelsea disebut amat bingung dengan sikap kritis Diego Costa terkait perlakuan klub padanya.

Pemain Spanyol belum lama ini mengkritik manajer Antonio Conte, yang memberitahunya untuk meninggalkan klub lewat pesan teks singkat.

Costa, yang kini tengah berada di kampung halamannya di Brasil, dikabarkan mendapat denda dua pekan gaji karena tidak kembali berlatih usai liburan musim panas.

Pemain 28 tahun kemudian mengkritik keputusan klubnya tersebut, namun menurut The Times, Costa sendiri sudah tiga kali meminta klub untuk melepasnya dari Stamford Bridge dalam setahun terakhir.

Diego Costa

Sebelum awal musim lalu, sang striker dikabarkan mendesak klub untuk menjualnya ke Atletico Madrid, dan di Januari, ia meminta dilepas ke klub Tiongkok, Tianjin Quanjian, yang berjanji menggajinya mahal.

Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa Costa kemudian kembali tertarik untuk pulang ke Atletico menjelang akhir musim lalu, yang akhirnya dipenuhi oleh klub, dan itulah mengapa Chelsea kemudian bingung dengan komentar yang dibuat sang striker.

Sang bomber sudah menegaskan bahwa ia hanya ingin kembali ke Atletico di musim panas, jika klub berniat menjualnya.

Dan laporan terbaru mengatakan Chelsea siap menampungnya kembali, namun karena hubungan buruk dengan Conte, ia mungkin takkan bisa kembali ke tim utama.