Sikap Wenger Buat Vieira Kecewa

09-12-2016 07:40

 | Arsene Wenger

Sikap Wenger Buat Vieira Kecewa
© mufc

Bola.net - Bos New York City FC, Patrick Vieira, mengaku kecewa dia tidak mendapat kesempatan untuk memulai karir sebagai pelatih di mantan klubnya, Arsenal.

Sang pemenang Piala Dunia menghabiskan sembilan tahun karir di Arsenal, sebelum kembali ke Italia untuk membela Juventus dan Inter Milan, setelah sebelumnya pernah bermain di AC Milan.

Vieira kemudian kembali ke Inggris untuk bergabung dengan Manchester City, dan kemudian menjalani karir sebagai pelatih di sana, sementara Wenger sama sekali tidak pernah membuka pintu padanya untuk kembali ke Gunners.

"Memang benar setelah menghabiskan sembilan tahun di Arsenal, mereka ada di hati saya, tempat saya memainkan sepakbola terbaik - saya akan senang jika pintu lebih terbuka untuk saya dan para pemain yang pernah ada di sana, dan mereka yang ingin menjadi pelatih," tutur Vieira di RMC.

"Sayangnya, bukan itu yang terjadi. Saya beruntung datang ke Manchester City di momen yang tepat, namun memang benar bahwa itu membuat saya kecewa dengan Arsenal. Saya kira kami, para mantan pemain, bukannya ingin merebut sorotan di sana. Itu mustahil, semuanya harus natural."

"Saya hanya ingin mendapat kesempatan untuk belajar di Arsenal, tanpa mengambil posisi siapapun. Saya tidak pernah bicara dengan Wenger Di saat yang sama, dia melakukan apa yang ia inginkan." (rmc/rer)


 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -