FOLLOW US:


Silva: Sulit Sekali Bermain di Premier League

02-02-2018 08:40

 | Bernardo Silva

Silva: Sulit Sekali Bermain di Premier League
Bernardo Silva © ist

Bola.net - Bernardo Silva mengatakan bahwa kultur yang ada di Inggris membuat permainan sepakbola di Premier League berjalan cukup keras.

Silva mendarat di Manchester City musim panas lalu, usai ia bermain apik dan membantu AS Monaco menjuarai Ligue 1 16/17.

Sejauh ini Silva masih jarang mendapatkan kesempatan main reguler dari manajer Josep Guardiola. Namun itu diperkirakan bakal berubah mengingat Leroy Sane mengalami cedera dan diperkirakan akan absen tujuh pekan.

Silva kemudian mengatakan bahwa ia sudah mulai bisa memahami cara dan gaya main di Inggris selama enam bulan karirnya di City.

Bernardo Silva

"Prancis adalah liga yang benar-benar menuntut fisik; saya kira mungkin lebih dari yang ada di sini," tuturnya di FFT.

"Apa yang anda punya di sini adalah wasit yang membiarkan anda bermain lebih rileks, jadi laga berjalan lebih intens, dan kualitas pemain yang ada di sini lebih bagus karena tim-tim Inggris punya banyak uang dan mereka menggaji pemain dengan nilai yang bagus."

"Inilah liga terbaik dunia - hampir semua orang tahu itu - sulit sekali bermain di sini. Semuanya berjalan dengan tuntutan fisik dan teknik yang sama tingginya."