FOLLOW US:


Sisa Jadwal Manchester United Musim Ini: Lawannya Gampang-gampang Susah

01-07-2020 11:11

 | Afdholud Dzikry

Sisa Jadwal Manchester United Musim Ini: Lawannya Gampang-gampang Susah
Skuad Manchester United merayakan gol ke gawang Brighton pada pekan ke-32 Premier League 2019/20. © AP Photo

Bola.net - Misi menembus empat besar Premier League digaungkan Manchester United di sisa musim ini. Berikut sisa jadwal Manchester United dalam upaya mereka bisa sampai ke zona Liga Champions.

Setelah menjalani performa yang naik turun musim ini, performa tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu mulai membaik. Perlahan tapi pasti, Manchester United kini mulai mendekati peringkat keempat, Chelsea.

Kemenangan meyakinkan yang mereka raih saat melawan Brighton, Rabu (1/7/2020) dini hari WIB tadi membuat mereka kini hanya tertinggal dua poin dari Chelsea. Namun The Blues bisa saja kembali menjauh andai mampu menang di markas West Ham.

Saat ini persaingan untuk posisi empat klasemen sementara Premier League masih cukup sengit. Selain Manchester United, ada Wolverhampton dan Tottenham yang sama-sama berburu tiket ke Liga Champions.

Manchester United sendiri sebenarnya berada dalam posisi yang cukup menguntungkan. Di sisa musim ini lawan-lawan yang mereka hadapi bisa dikatakan gampang-gampang sulit, sehingga peluang di sisa enam laga ini masih terbuka lebar bila mampu menjaga fokus.

1 dari 4

Lawan Berat Terakhir

Dari enam pertandingan sisa Premier League yang akan dilakoni Manchester United, hanya ada satu tim yang sebenarnya paling berpotensi menjegal Setan Merah.

Tim itu adalah Leicester City. The Foxes yang saat ini menempati peringkat tiga klasemen sementara Premie League akan menjadi lawan terakhir Setan Merah di pertandingan pekan ke-38 Premier League nanti.

Sementara lima lawan sisa Man United tergolong lawan yang ada di bawah Setan Merah. Meski ada satu tim yang harus diwaspadai oleh Setan Merah. Tim itu adalah Southampton yang akan menjadi lawan Man United di pekan ke-35 nanti.

The Saints saat ini tengah bangkit dengan moncernya Danny Ings. Jadi Bruno Fernandes dkk harus ekstra waspada saat menjamu Southampton nanti.

Simak jadwal lengkap enam laga tersisa Manchester United musim 2019/2020 di bawah ini ya Bolaneters.

2 dari 4

Sisa Jadwal Musim Ini

Berikut adalah sisa jadwal Manchester United musim ini.

  • Sabtu 04/07/20 Manchester United vs Bournemouth (21:00 WIB)
  • Kamis 09/07/20 Aston Villa vs Manchester United (02:00 WIB)
  • Sabtu 11/07/20 Manchester United Southampton (21:00 WIB)
  • Kamis 16/07/20 Crystal Palace vs Manchester United (02:00 WIB)
  • Sabtu 18/07/20 Manchester United vs West Ham United (21:00 WIB)
  • Minggu 26/07/20 Leicester City vs Manchester United (21:00 WIB)
3 dari 4

Klasemen Premier League

Jangan lewatkan kabar-kabar terbaru dari Manchester United hanya di Bola.net ya Bolaneters.

4 dari 4

Tonton Video Menarik Ini