FOLLOW US:


Skenario Pergantian Pelatih: Mauricio Pochettino ke MU, Zinedine Zidane ke PSG

23-11-2021 07:41

 | Ari Prayoga

Skenario Pergantian Pelatih: Mauricio Pochettino ke MU, Zinedine Zidane ke PSG
Mauricio Pochettino © AP Photo

Bola.net - Manchester United dan PSG bisa jadi akan melakukan perubahan secara berkaitan pada sektor pelatih mereka yang melibatkan dua sosok, yakni Mauricio Pochettino dan Zinedine Zidane.

Sebelumnya, Manchester United memutuskan untuk mengakhiri kerja sama dengan Ole Gunnar Solskjaer usai kekalahan 1-4 yang diderita Cristiano Ronaldo cs di markas Watford.

Pemecatan ini memang sudah bisa diprediksi jika melihat tren negatif yang dijalani Manchester United belakangan ini. Setan Merah hanya empat kali meraih kemenangan dalam 13 laga terakhir di semua kompetisi.

Manchester United menunjuk Michael Carrick untuk menjadi caretaker sembari tengah melakukan pencarian manajer interim hingga akhir musim.

1 dari 3

Pendekatan MU Terhadap Pochettino

Manchester United kabarnya sangat menginginkan servis Pochettino sebagai pengganti Solskjaer. Pria Argentina itu memang pernah dikaitkan dengan Setan Merah.

Tak hanya itu, sosok legenda Manchester United, Sir Alex Ferguson kabarnya juga memilih Pochettino sebagai pelatih ideal bagi Setan Merah.

Di sisi lain, Pochettino masih ngebet untuk menangani United. Kini dilansir Evening Standard, United kabarnya sudah memulai pendekatan terhadap Pochettino untuk mengajaknya ke Old Trafford.

2 dari 3

PSG Pilih Zidane

Sementara itu, The Mirror mengklaim bahwa jika Pochettino benar-benar pergi untuk menangani United, maka kubu PSG akan mengarahkan targetnya pada Zidane.

Zidane sendiri saat ini masih menganggur usai meninggalkan Real Madrid pada akhir musim lalu. Sebelumnya, Zizou juga digadang-gadang menjadi pengganti Solskjaer di United.

3 dari 3

Klasemen Premier League

Sumber: Evening Standard, The Mirror