FOLLOW US:


Skrtel Tak Sabar Duel Dengan Benteke

17-04-2015 18:52

 | Martin Skrtel

Skrtel Tak Sabar Duel Dengan Benteke
Christian Benteke © AFP
Bola.net - Bek tengah Liverpool, Martin Skrtel, mengaku sudah tak sabar untuk berduel dengan striker Aston Villa, Christian Benteke, hari Minggu (19/04) ini di Wembley.

Nama penyerang asal Belgia itu belakangan ini kerap muncul di media. Sebab, ia tengah on fire. Dari enam laga terakhir Villa, ia berhasil mencetak delapan gol plus satu assist. Ia pun diyakini bakal memberikan ancaman besar pada pertahanan Liverpool di laga semifinal Piala FA akhir pekan ini.

Namun, Skrtel mengaku tak gentar dengan ketajaman striker tinggi besar tersebut. Ia bahkan menyebut Benteke sebagai tipe lawan favoritnya. Ia memilih melawan pemain bertubuh besar ketimbang penyerang bertubuh kecil yang biasanya memiliki lari yang kencang.

"Sejujurnya, saya lebih memilih untuk bermain melawan striker dengan tipe seperti dirinya, atau seperti Diego Costa. Ini lebih baik, karena bagi saya, saya tak mau mengejar pemain-pemain bertubuh kecil," ujarnya seperti dikutip oleh The Mirror.

"Jelas saya tak mengatakan bahwa tugas melawan pemain seperti Benteke akan menjadi lebih mudah, namun saya lebih menikmatinya. Tak diragukan lagi, ini adalah duel fisik. Anda pasti tahu tipe pemain sepertinya, karena ia adalah pemain yang bertubuh besar dan kuat. Ia juga gesit, namun kami siap untuk menghadapinya dan kami akan melakukan segalanya untuk menghentikannya," pungkas bek asal Slovakia ini. (mir/dim)