FOLLOW US:


Skuat Kurang Dalam, Chelsea Dinilai Sulit Saingi Duo Manchester

20-10-2017 14:45
Skuat Kurang Dalam, Chelsea Dinilai Sulit Saingi Duo Manchester
Chelsea © Ist

Bola.net - Mantan kapten Chelsea, Paul Elliot mengatakan bahwa The Blues tak memiliki skuat yang dalam musim ini. Dan kedalaman itu yang akan membuat mereka kesulitan bersaing menantang gelar melawan dua klub kota Manchester.

Chelsea akan kembali bermain di Premier League, Sabtu akhir pekan ini dengan harapan bisa mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan.

Kekalahan dari Manchester City dan Crystal Palace di liga, diikuti hanya bermain imbang 3-3 melawan AS Roma di Liga Chmpions membuat mereka berada dalam sorotan.

Dua kekalahan di liga telah membuat mereka kini terpaut sembilan poin dari Manchester City yang ada di puncak klasemen. Dan jelang menghadapi Watford, tim arahan Antonio Conte tak akan memiliki pertandingan mudah mengingat lawan tengah onfire setelah mengalahkan Arsenal pekan lalu.

Conte sendiri tengah berada dalam dilema setelah beberapa pemain utamanya mengalami cedera. N'Golo Kante, Victor Moses dan Danny Drinkwater bakal absen, sementara David Luiz dan Tiemoue Bakayoko mengalami cedera ringan saat melawan AS Roma.

Nah, kurangnya kedalaman skuat di tim Chelsea ini yang dinilai Elliot akan membedakan mereka dengan Manchester City dan Manchester United musim ini.

"Ini sangat menarik bagi Chelsea karena musim lalu mereka mampu meraih 13 kemenangan beruntun. Tapi ini adalah tentang kedalaman skuat," ujarnya kepada Sky Sports.

"Anda melihat Manchester United, anda lihat Manchester City, dan apa karakteristik secara umum? Mereka punya kekuatan secara mendalam. Ini adalah kualitas pengganti mereka yang sangat menentukan," sambungnya.

"Chelsea akan bersaing, mereka akan mengambil poin dari semua tim di sekitar mereka, tapi saya pikir pada akhirnya dengan kedalaman skuat, City dan United akan sangat dekat untuk memenangkan gelar Premier League," tandasnya.