Smalling Amat Berharap Zlatan Ibrahimovic Bertahan di MU

Bola.net | 19 Februari 2017 17:53
Zlatan Ibrahimovic (c) PA Images
- Chris Smalling sangat berharap Zlatan Ibrahimovic akan tetap bermain bersama Manchester United untuk beberapa musim ke depan. Meskipun sudah jadi penyerang veteran, tapi Zlatan dinilai tetap punya kemampuan sebagai tumpuan di lini depan.


Ibrahimovic gabung dengan MU pada musim panas lalu dengan status bebas transfer dari PSG. Pada musim pertamanya, penyerang asal Swedia tersebut sudah mengumpulkan 23 gol dari 35 pertandingan yang dijalani.


Pemain 35 ini sebenarnya hanya mendapat kontrak selama satu tahun di MU. Tapi ia punya opsi perpanjangan kontrak selama 12 bulan jika bisa memberikan kontribusi signifikan untuk MU.


Chris SmallingChris Smalling


Beberapa waktu lalu, Jose Mourinho mengungkapkan Ibrahimovic akan tetap bersama MU musim depan. Senada dengan bosnya, Smalling juga masih ingin melihat Ibra berseragam The Red Devils lebih lama.


"Saya sungguh senang melihat Zlatan tetap bertahan karena Anda bisa melihat betapa pentingnya ia tahun ini dan gol yang telah ia ciptakan. Jika kami bisa mempertahankan pemain seperti itu dalam jangka waktu lama, semua pemain akan sangat senang," ujar Smalling pada The Mirror.  


"Saya tak tahu berapa lama ia akan terus bermain seperti sekarang tapi saya rasa usianya tak akan memengaruhinya. Ia sudah banyak menjalani pertandingan seperti pemain lainnya dan memberikan kontribusi bagus. Terserah padanya berapa lama ia ingin bermain."


"Pemain sepertinya hanya ingin mencetak gol. Meskipun dalam dua pertandingan terakhir mungkin kami tak bermain bagus, ketika Anda bisa mencetak gol dan bergantung pada pemain sepertinya, itu hebat," papar bek timnas Inggris tersebut.


Di pertandingan terakhir ketika menghadapi Saint Etienne dalam kemenangan 3-0, Ibrahimovic mencatatkan namanya sebagai pencetak gol hattrick. Laga selanjutnya yang akan dijalani MU adalah pertandingan di kompetisi FA Cup lawan Blackburn Rovers FC.


[initial]

  (mir/shd)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR