Smalling Diragukan, Rooney dan Owen Oke

04-03-2012 05:01

 | Wayne Rooney

Smalling Diragukan, Rooney dan Owen Oke
Wayne Rooney © AFP

Bola.net - Jelang lawan Spurs malam ini di White Hart lane, Sir Alex Ferguson ragu dapat memainkan bek Chris Smailing, yang mendapat cedera kepala saat Inggris dikalahkan Belanda 2-3 pada pertandingan persahabatan tengah pekan.

Namun Wayne Rooney, yang absen pada pertandingan melawan Belanda dan menepi pada dua pertandingan United karena infeksi tenggorokan, akan bermain, demikian dikonfirmasi oleh Ferguson.

"Wayne sudah pulih," kata pria Skotlandia tersebut, sambil menambahi, "Chris adalah satu-satunya kekhawatiran kami. Tidak ada gegar otak, namun ia mendapat beberapa jahitan dan itu adalah sesuatu yang perlu kami perlakukan dengan hati-hati."

Antonio Valencia dan Tom Cleverley masih akan absen, namun Michael Owen telah kembali berlatih, setelah menepi sejak November karena cedera paha.

Ferguson menambahkan, "Michael Owen sudah mulai berlatih, yang merupakan kabar bagus. Mudah-mudahan, anak itu mendapat sedikit keberuntungan sebab ia tidak banyak memiliki hal itu."

 "Ketika ia mendapat cedera, itu selalu merupakan (cedera) jangka panjang, namun mudah-mudahan ia akan kembali untuk sisa musim ini, yang akan membantu kami." (sun/lex)

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -