FOLLOW US:


Smalling Sanjung Spirit MU Jelang Duel Liverpool dan City

15-03-2016 06:47

 | Chris Smalling

Smalling Sanjung Spirit MU Jelang Duel Liverpool dan City
Chris Smalling © AFP
Bola.netBola.net - Chris Smalling menyanjung semangat juang yang ditunjukkan oleh Manchester United di Piala FA melawan West Ham pekan lalu dan ingin menggunakannya sebagai modal jelang dua laga vital klub.

United akan bermain melawan Liverpool di leg kedua 16 besar Europa League tengah pekan ini, usai kalah 0-2 di Anfield pekan lalu, sebelum menghadapi Manchester City di Etihad akhir pekan ini.

MU sendiri sempat tertinggal 0-1 dari West Ham di Piala FA, sebelum gol Anthony Martial di menit-menit akhir membuat klub memaksakan terjadi laga ulangan di perempat final.

"Tertinggal 0-1 lebih dulu, dan dengan semua hasil buruk yang kami alami sebelumnya, menunjukkan karakter seperti itu saya harap akan meningkatkan moral tim," tutur Smalling pada Express.

"Kami sudah dinanti dua laga penting, dan lebih sering kami tidak bisa bangkit di laga seperti ini. Namun kami tidak bisa kalah laga dan kami harus mulai bermain melawan Liverpool, seperti apa yang kami tunjukkan di babak kedua kemarin."

"Kami bicara tentang ini cukup sering, dan kami tidak kunjung melakukannya. Kami akan mencoba terus berkembang seiring berjalannya waktu. Perhatian kami sekarang tertuju pada Liverpool. Kami tahu laga ini akan krusial, jika kami bisa memulai dengan baik dan membuat penonton bergirah, semuanya mungkin terjadi."