Smalling Ungkap Rahasia di Balik Kebangkitan Rooney

Bola.net | 19 Januari 2016 03:31
Henderson berusaha menghalangi Rooney mencetak gol. (c) lfc
- Chris Smalling membicarakan soal kebangkitan Wayne Rooney setelah sempat redup musim ini. Menurut Smalling, keputusan Louis van Gaal menyingkirkan Rooney dari skuat sementara waktu merupakan rahasia di balik itu semua.


Saat MU menjalani masa-masa Boxing Day, Rooney tak diturunkan ketika menghadapi Stoke City dan kalah 2-0. Setelah itu, Rooney dipanggil kembali dan bisa  menorehkan lima gol dari empat penampilannya termasuk gol kemenangan saat melawan Liverpool kemarin.


Berbicara pada ESPN, Smalling menilai tersingkirnya Rooney dari skuat telah mengubahnya dan bek Setan Merah tersebut yakin kapten Inggris tersebut bisa menjaga konsistensi mencetak gol mulai saat ini.


"Hari-hari itu waktu padat di masa natal, tapi sejak ia melewatkan pertandingan itu ia menunjukkan bahwa ia adalah pemain papan atas," ucap Smalling.


"Yang penting adalah ia telah kembali dan melanjutkan performanya, Wazza [Rooney] telah membuktikan itu dalam kariernya. Menyenangkan melihat ia mencetak gol lagi," paparnya. [initial]

 (espn/shd)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR